Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Google Doodle Sambut Malam Tahun Baru 2022

Google Doodle Sambut Malam Tahun Baru 2022

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:23 WIB
Google Doodle Sambut Malam Tahun Baru 2022

Google Doodle sudah bersiap menyambut Tahun Baru 2022. Logo Google di laman pencariannya telah dihiasi pernak-pernik khas pesta malam pergantian tahun. Tanggal 31 Desember, hari terakhir tahun ini yang diperingati sebagai Malam Tahun Baru di seluruh dunia.

Google telah memulai perayaan dengan corat-coret yang lucu dan menggemaskan di laman pencariannya. Tema dalam Google Doodle ditampilkan dalam warna-warni yang ceria dengan confetti (konfeti) untuk menandai akan berakhirnya hari terakhir di tahun ini. Pada huruf G disematkan topi kerucut, sedangkan di bagian O tengah terdapat bungkusan permen bertuliskan 2022.

Dan seperti tahun sebelumnya, Google menghiasi laman pencariannya dengan animasi confetti kerucut yang diletakkan pada panel knowledge bagian kanan. Ketika diklik akan mengeluarkan letusan kecil dibarengi dengan hamburan kertas warna-warni dan bunyi terompet.

Dalam kalender Masehi, malam Tahun Baru (juga dikenal sebagai Hari Tahun Lama atau Hari Saint Sylvester di banyak negara), hari terakhir dalam setahun, jatuh pada tanggal 31 Desember. Di banyak negara, Malam Tahun Baru dirayakan dengan pesta pada malam hari, di mana banyak orang menari, makan, minum, dan menonton atau menyalakan kembang api.

Kalo kalian sudah punya rencana untuk mengisi malam pergantian tahun 2022?

Sumber :
Cari Artikel Lainnya