Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Game Imut Champion Island Menjadi Google Doodle Hari Ini

Game Imut Champion Island Menjadi Google Doodle Hari Ini

- Jumat, 23 Juli 2021 | 08:33 WIB
Game Imut Champion Island Menjadi Google Doodle Hari Ini

Google doodle hari ini, Jumat (23/7/2021), ikut meramaikan Olimpiade Tokyo 2020 dengan game seru.

Bentuk pencarian yang biasanya hanya bertuliskan Google dengan warna-warni khas perusahaan, kini ada game imut berjudul Champion Island. Gamer akan tergabung dari empat tim di tujuh minigame unik yang tampilannya imut menggemaskan.

Menggandeng studio animasi asal Jepang, STUDIO 4°C, gamer akan berperan sebagai Lucky si Kucing Ninja menggemaskan di Champion Island.

Lucky akan bergabung dalam tim Merah, Biru, Kuning, atau Hijau. Setelah itu gamer akan mulai penjelajahan ke salah satu dari tujuh area kompetisi di Champion Island.

Gamer akan berhadapan dengan lawan tangguh di masing-masing minigame. Semua ini didasarkan dari cerita rakyat yang dihubungkan ke dalam masing-masing karakter.

Minigame pertama, gamer akan disuguhkan olahraga tenis meja dengann juara legendaris disebut Tengu. Di sini kamu akan bermain tenis meja melawan burung pemangsa yang nakal.

Kedua, ajang olahraga skateboard dengan juara legendaris disebut Tanuki. Gamer di sini bisa menunjukkan gerakan udara paling kejam untuk mengalahkan penipu yang bisa berubah bentuk.

Ketiga, minigame panahan dengan juara legendaris disebut Yoichi. Gamer bisa membidik dengan cepat dan akurat untuk mengungguli penembak jitu dan ahli Samurai.

Minigame keempat gamer akan bermain ragbi yang berhadapan dengan Oni. Kamu harus bisa memanah, celupkan, dan hindari musuh yang menakutkan untuk mencapai tujuanmu.

Kelima, gamer akan mengikuti lomba renang artistik melawan juara legendaris Putri Otohime. Ritme kamu jangan sampai tergoyahkan saat mengunjungi kerajaan bawah laut sang juara ini

Keenam, ajang olahraga pendakian. Di sini gamer akan menghadapi juara Legendaris Fukuro. Naiklah ke puncak gunung, tetapi hindari rintangan dari burung hantu.

Minigame ketujuh adalah maraton yang akan dihadapi Kijimuna. Gamer harus dapat melampaui roh pohon dan jangan biarkan krustasea gila memperlambat langkahmu.

"Kami berharap orang-orang menikmati permainan dan berhasil sampai akhir! Lucky membawa kebahagiaan berupa bunga dan dango…yang akan menjadi suguhan bagi semua orang di dunia!," tulis perusahaan dalam keterangannya.

"Kami ingin menyampaikan bahwa kegembiraan dapat dihasilkan dari fokus dan kerja keras setiap dari kita, yang tidak selalu diakui oleh orang lain," tutupnya.

Cari Artikel Lainnya