Home » Kongkow » Film » Sinopsis Film Horor Ivanna yang Akan Tayang Bulan Juli 2022

Sinopsis Film Horor Ivanna yang Akan Tayang Bulan Juli 2022

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:00 WIB
Sinopsis Film Horor Ivanna yang Akan Tayang Bulan Juli 2022

Kabar gembira buat para pecinta film horor Indonesia karena ada salah satu film horor baru berjudul Ivanna yang akan tayang Bulan Juli mendatang.

Film Ivannna adalah film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati berjudul Meruntih Berang Ivanna Van Dijk. Film Ivanna merupakan spin off dari film Danur 2: Maddah yang tayang 2018 lalu.

Trailer film Ivanna telah dirilis secara resmi pada 28 April 2022 lalu di YouTube MD Pictures. Film garapan MD Pictures ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 14 Juli mendatang. 

Film ini disutradarai langsung oleh Kimo Stamboel. Kemudian, dibintangi Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Taskya Namya, Shandy William, Junior Roberts dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga:

Sinopsis Rumah Kentang: The Beginning

Berikut inilah sinopsis film Ivanna

Film ini menceritakan sosok Ivanna merupakan Putri dari sebuah keluarga berkebangsaan Belanda yang tinggal di Kota Bandung pada masa penjajahan kolonial.

Meskipun ia dan keluarganya keturunan Belanda, tapi keluarga Ivanna terkenal baik di mata pribumi. Tetapi, hal itu justru menjadikan keluarga mereka dikucilkan oleh bangsanya sendiri.

Lalu, ketika Indonesia sedang transisi dari penjajah Belanda ke Jepang, banyak orang Belanda yang dibunuh oleh tentara Jepang.

Bahkan, warga Belanda juga dikhianati oleh penduduk pribumi, tidak terkecuali Ivanna dan keluarganya yang ditemukan mati secara tragis.

Setelah kejadian itu, bertahun-tahun kemudian ketika Ambar dan adiknya tengah mendatangi sebuah panti asuhan milik keluarganya.

Ambar sendiri adalah gadis cantik yang memiliki keterbatasan penglihatan atau tuna netra. Namun, di sisi lain Ambar mampu melihat hal-hal yang orang biasa tidak bisa atau disebut makhluk halus. 

Ambar harus mengalami kejadian buruk di panti asuhan tepatnya bawah tanah, ketika ia menemukan sebuah patung kuda tanpa kepala.

Kejadian itu akhirnya membuat Ambar bisa merasakan sosok hantu tanpa kepala, yang kerap muncul dan meneror panti asuhan keluarganya.

Jadi, bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya di layar bioskop Indonesia yang akan tayang pada 14 Juli 2022 mendatang

Sumber :
Cari Artikel Lainnya