Home » Kongkow » Film » Sinopsis Film The Visit, Misteri Rumah Nenek

Sinopsis Film The Visit, Misteri Rumah Nenek

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:00 WIB
Sinopsis Film The Visit, Misteri Rumah Nenek

The Visit adalah film Horor, Thriller dan Mistery yang di sutradarai oleh M. Night Shyamalan yang dulunya pernah menggarap film populer seperti The Sixth Sense, Unbreakable, dan Signs.

Tak cuma digarap oleh sutradara papan atas, The Visit juga dibintangi beberapa aktor ternama, seperti Olivia DeJonge, Ed Oxenbould, Deanna Dunagan, Peter McRobbie.

Sinopsis The Visit

Film Horor The Visit bermula ketika Becca (Olivia DeJonge) dan Tyler (Ed Oxenbould) dibawa oleh kedua orang tuanya untuk liburan di rumah nenek di kawasan pedesaan Pennsylvania.

Kakek dan nenek mereka sangat baik namun selama di rumah nenek, mereka dilarang untuk keluar setelah matahari terbenam. Bahkan, nenek dan kakeknya bersikap aneh dan menyeramkan. 

Baca juga:

Sinopsis Film Horor Ivanna yang Akan Tayang Bulan Juli 2022

Hal itu makin membuat Rebecca dan Tyler penasaran. Akhirnya, kakak beradik ini bertekad untuk menelusuri misteri di balik peristiwa aneh yang mengancam nyawa mereka. Hingga mereka memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi dirumah kakek dan neneknya.

Benar saja, ternyata banyak hal tak terduga terjadi disana dan diakhir film, kita akan diberi plot twist yang cukup mengejutkan.

Apakah mereka berhasil mengungkap misteri di rumah neneknya? Saksikan film The Visit melalui platform streaming Netflix atau bisa juga di Catchplay+.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya