Home » Kongkow » Film » Sinopsis Film Knock Knock, Kisah Keanu Reeves dalam Ancaman 2 Wanita Penggoda

Sinopsis Film Knock Knock, Kisah Keanu Reeves dalam Ancaman 2 Wanita Penggoda

Sinopsis Film Knock Knock, Kisah Keanu Reeves dalam Ancaman 2 Wanita Penggoda

Knock Knock adalah sebuah film thriller baru yang seksi dari sutradara Eli Roth dan dibintangi Keanu Reeves. Cerita film knock knock ditulis untuk layar oleh Eli Roth & Nicolas Lopez & Guillermo Amoedo, dan cerita oleh Anthony Overman dan Michael Ronald. 

Film Knock Knock adalah remake dari film Death Game tahun 1977, yang disutradarai oleh Peter S. Traynor serta dibintangi Sondra Locke dan Colleen Camp.

KNOCK KNOCK bercerita tentang pria keluarga yang jatuh ke dalam godaan dan Lorenza Izzo dan Ana de Armas sebagai penggoda yang mendatangkan malapetaka dalam hidupnya, mengubah fantasi gelap pria yang sudah menikah menjadi mimpi terburuknya.

Baca juga: Sinopsis dan Fakta-fakta Film The Matrix Resurrections

Seorang pria yang berprofesi sebagai Arsitek yang telah menikah, Evan Webber (Keanu Reeves). Pada akhir pekan, istrinya Karen (Ignacia Allamand) dan anak-anaknya pergi pada keluarga berencana perjalanan pantai. Namun Evan tidak bisa pergi, karena ada pekerjaan dan janji temu.

Malam itu, dua wanita muda, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas), datang dan mengetuk pintu depan rumahnya. Evan membuka pintu dan mereka mengatakan bahwa mereka sedang mencari alamat untuk berpesta.

Karena kedua gadis ini tidak memiliki alat komunikasi, Evan mempersilakan mereka untuk menghubungi tuan rumah yang mengadakan pesta tersebut. Gadis-gadis itu pun menikmati momen berada di rumah Evan.

 

Begitu mereka menemukan alamat yang benar, Evan menawarkan untuk memanggil sopir dan membutuhkan waktu 45 menit untuk tiba. Tak lama kemudian, keduanya menghilang ke kamar mandi ketika seorang sopir tiba. Evan meminta mereka untuk pergi, tetapi keduanya mulai memaksa diri untuk tinggal dirumah Evan.

Evan mengetahui, patung istrinya telah dirusak oleh kedua gadis tersebut. Ketika Evan mengancam akan memanggil polisi, gadis-gadis itu mengungkapkan, mereka masih di bawah umur.

Setelah itu, Vivian, teman Karen, mampir untuk melihat apakah Evan membutuhkan bantuan. Melihat ada seorang gadis, Vivian pergi dengan marah.

Evan mencoba mengancam kedua gadis tersebut dengan melaporkannya atas kasus pembobolan. Mereka menyerah dan setuju untuk dibawa pulang. Evan membersihkan kekacauan di rumahnya dan kembali bekerja.

Saat akan menyelesaikan proyek, ia mendengar suara barang yang hancur. Evan menemukan bingkai foto keluarganya rusak. Rupanya, Genesis memukul foto itu dengan salah satu patung milik istrinya.

“Permainan” pun dimulai hingga terjadi konflik diantara mereka semua.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya