Home » Kongkow » Film » Thor Love and Thunder Tayang Hari ini !

Thor Love and Thunder Tayang Hari ini !

- Rabu, 06 Juli 2022 | 08:00 WIB
Thor Love and Thunder Tayang Hari ini !

Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu 6 Juli 2022.

Bagi penikmat film superhero keluaran Marvel Cinematic Universe (MCU) jangan sampai kelewatan menonton film Thor: Love and Thunder.

Chris Hemsworth akan beradu akting Natalie Portman, sebagai Jane Foster dan juga Christian Bale di Thor: Love and Thunder.

Baca juga:

Sinopsis Film Horor Ivanna yang Akan Tayang Bulan Juli 2022

Sinopsis film Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder menceritakan tentang keadaan dunia yang mulai damai usai kejatuhan Kerajaan Asgard.

Usai peristiwa Ragnarok (2017) dan Endgame (2019), Thor (Chris Hemsworth) kini memilih untuk menepi dari urusan politik dan pemerintahan bangsanya, Asgard.

Kepemimpinan Asgard kini dilimpahkan kepada King Valkyrie (Tessa Thompson). Bangsa Asgard yang tersisa juga dipindahkan ke pulau baru dan diberi New Asgard.

Tujuan Thor pergi adalah untuk mencoba kehidupan baru seperti khalayak manusia biasanya dan memutuskan berhenti menjadi pahlawan super.

Namun, usaha itu terganggu dengan kehadiran pembunuh antar galaksi bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Thor kemudian meminta bantuan Valkyrie, Korg (Taika Waititi), dan Jane Foster (Natalie Portman). 

Jane Foster yang merupakan mantan kekasih Thor ini secara mengejutkan mampu mengendalikan Palu Mjolnir. Akhirnya mantan kekasihnya itu kini berubah menjadi Mighty Thor.

Mighty Thor akan membawa Mjolnir setelah Thor menggunakan Stormbreaker dalam dua film Avengers, yaitu Infinity War dan Endgame. Kemunculan Mighty Thor ini bersamaan dengan kisah dirinya bergabung dengan Thor dalam sebuah tim untuk melindungi Bumi.

Selain itu, para pemeran Guardians of the Galaxy juga bakal muncul dalam Thor: Love and Thunder. Sekuel ini juga menampilkan Russel Crowe sebagai Zeus, karakter terbaru yang bakal debut di MCU.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tonton filmnya di bioskop hari ini ya...

Sumber :
Cari Artikel Lainnya