Home » Kongkow » Film » Sinopsis Film Uncharted, Aksi Tom Holland Memburu Harta Karun

Sinopsis Film Uncharted, Aksi Tom Holland Memburu Harta Karun

- Kamis, 17 Februari 2022 | 09:13 WIB
Sinopsis Film Uncharted, Aksi Tom Holland Memburu Harta Karun

Tom Holland kembali lagi ke layar lebar namun kali ini bukan sebagai Spider-Man, tapi menjadi pemburu harta karun di film Uncharted. Bersama Mark Wahlberg keduanya akan bersaing dengan Antonio Banderas.

Uncharted merupakan kisah dari game aplikasi dengan judul yang sama karya Naughty Dog, kemudian dikembangkan menjadi film laga petualangan.

Sinopsis Film Uncharted

Film Uncharted menceritakan tentang aksi perburuan harta karun. Kisah ini berawal dari Nathan Drake (Tom Holland) bersama kakaknya yang mencuri peta dari ekspedisi Magellan. Namun sang kakak ditangkap dan menghilang.

Belasan tahun kemudian Nathan Drake menjadi seorang bartender yang pintar. Nathan mengaku bahwa dirinya adalah keturunan dari penjelajah kenamaan asal Inggris bernama Sir Francis Drake.

Baca juga: Sinopsis Film Knock Knock, Kisah Keanu Reeves dalam Ancaman 2 Wanita Penggoda

Dalam penjelajahannya, Nathan ditemani dengan Viktor Sulivan (Mark Wahlberg). Tidak ada ketegangan hingga saat ini, sebab yang tersaji hanya aksi debat dua orang tersebut yang cukup menghibur.

Sampai akhirnya mereka harus mencuri kunci berbentuk salib dalam sebuah pelelangan. Di sini, muncul sosok Santiago Moncada (Antonio Banderas).

Nathan Drake memiliki misi bersama Viktor Sulivan (Mark Wahlberg) untuk mencari harta karun yang besar. Melalui misinya, ia harus mengarungi lautan untuk menemukan harta karun yang tidak pernah ditemukan sebelumnya.

Selain itu, Nathan juga mencari petunjuk kakaknya yang hilang. Satu-persatu petunjuk mulai ditemukan. Lantas, berhasilkah perburuan ini? Simak kisah Uncharted selengkapnya di bioskop.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya