Home » Kongkow » Film » Sinopsis Film India Bang Bang, Petualangan Hrithik Roshan dan Katrina Kaif

Sinopsis Film India Bang Bang, Petualangan Hrithik Roshan dan Katrina Kaif

- Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:00 WIB
Sinopsis Film India Bang Bang, Petualangan Hrithik Roshan dan Katrina Kaif

Bang Bang adalah film Bollywod yang diperankan oleh artis ternama Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Film Bang Bang bergenre action yang rilis pada tahun 2014 dan disutradai oleh Siddharth Anand. 

Berikut sinopsis film Bang Bang

Film dimulai dari London, Kolonel Viren Nanda (Jimmy Sheirgill) mendatangi seorang narapidana teroris bernama Amar Zafar (Danny Denzongpa) di sel tahanannya. Viren mengungkapkan bahwa Zafar akan diekstradisi kembali ke India. 

Namun tiba-tiba datang pasukan Zafar yang dipimpin oleh Hamid Gul (Jaaved Jaffrey) ke penjara dan membunuh semua penjaga termasuk Kolonel Viren Nanda. Lalu ia melarikan diri dengan helikopter yang menjemputnya. 

Di dalam helikopter, Zafar memerintahkan Hamid Gul untuk membagikan sayembara bagi siapa yang berhasil mencuri berlian Koh-i-Noor akan diberikan hadiah US$5 juta, syaratnya adalah harus orang India.

Seorang pria bernama Rajveer Nanda (Hrithik Roshan) berhasil mencurinya. Diapun menghubungi anak buah Zahar untuk menyerahkan Koh-i-Noor.

Setelah berhasil ditemui, Rajveer menginginkan $20 juta agar berliannya diserahkan. Namun, Shoaib menolak dan terjadi perkelahian diantara mereka. Kemudian Rajveer berhasil melarikan diri.

Rajveer kabur ke Shimla dan bertemu dengan seorang wanita bernama Harleen Sahni (Katrina Kaif) di sebuah restoran. Harleen awalnya ingin bertemu dengan pria bernama Vickie Kapoor yang dikenalnya lewat internet. Namun Rajveer ternyata memanfaatkan kesempatan dengan mengaku-ngaku sebagai Vickie.

Rajveer mulai menyadari kedatangan anak buah Zafer lalu meminta izin untuk pergi ke toilet. Namun, ternyata ia bertemu dengan para pria yang mencarinya, lalu terjadilah perkelahian hingga akhirnya ia meninggalkan restoran tersebut. Kecewa pada Rajveer, Harleen pulang dengan menyetir mobil sendiri.

Tak sengaja di tengah jalan ia menabrak Rajveer dan meminta Harleen untuk mengobati luka tembaknya.

Keesokan harinya, petugas pemerintah yang dipimpin oleh Zorawar Sood (Pawan Malhotra) datang menemui Harleen dan mengancam untuk ikut mereka, akhirnya Harleen pun menuruti. Tak lama kemudian, Rajveer muncul dan berhasil membawa kabur Harleen.

Banyak konspirasi dalam film ini, lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan keseruan Hrithik Roshan dan Katrina Kaif dalam film Bollywood Bang Bang di ANTV 02 Juli 2022.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya