Home » Kongkow » Film » Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, Dibintangi Putri Marino dan Angga Yunanda

Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, Dibintangi Putri Marino dan Angga Yunanda

- Sabtu, 08 Januari 2022 | 12:14 WIB
Sinopsis Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga, Dibintangi Putri Marino dan Angga Yunanda

Gina S. Noer akhirnya merilis karya teranyarnya yang berjudul Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga di bioskop setelah sempat ditayangkan di Internasional di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 pada Desember lalu.

Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan Ira Wibowo ini mengusung kisah cinta antara keempat pemain utamanya.

Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga mengisahkan dua anak yang mengurus orang tua tunggal mereka masing-masing. Mereka adalah Asia (Putri Marino) dan Raja (Angga Yunanda).

Asia mengurus sang ibu, Linda (Ira Wibowo) yang telah mengorbankan segalanya untuk dirinya. Sedangkan Raja (Angga Yunanda) ingin segera keluar dari rumah dan hidup mandiri seperti kakak-kakaknya.

Baca juga: SIAP NONTON! Film Pengabdi Setan 2: Communion akan Tayang Tahun 2022

Namun, keinginan Raja tak terwujud karena harus menjaga ayahnya, Dewa (Slamet Rahardjo).

Singkat cerita, kecintaan Raja dan Asia akan menari pada suatu hari membawa mereka dalam sebuah perkenalan hingga akhirnya keduanya saling jatuh hati. Namun, Linda dan Dewa juga saling jatuh cinta. Hubungan keduanya didukung Raja. Namun, sikap itu berbeda dengan Asia yang ragu dengan hubungan orang tuanya itu.

Di sinilah, Raja dan Asia kemudian merasakan dilema berat. Di satu sisi, mereka saling menyayangi. Namun, di sisi lain, ada keinginan untuk berbakti, sehingga tebersit dorongan untuk menyudahi hubungan asmara demi orang tua.

Nahh film Indonesia Cinta Pertama Kedua dan Ketiga sudah bisa disaksikan di layar lebar akhir pekan ini. 

Sumber :
Cari Artikel Lainnya