Home » Kongkow » Korean Wave » Pemeran Fight for My Way Kembali Bersinar di Drakor 2024

Pemeran Fight for My Way Kembali Bersinar di Drakor 2024

- Senin, 01 April 2024 | 18:40 WIB
Pemeran Fight for My Way Kembali Bersinar di Drakor 2024

Drama Korea "Fight For My Way" telah menjadi salah satu ikon dari genre komedi romantis sejak kemunculannya pada tahun 2017. Dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, dan Song Ha Yoon, drama ini sukses meraih popularitas besar dengan kisah persahabatan dan perjuangan para anak muda yang memperjuangkan impian mereka.

Meski sudah tujuh tahun berlalu sejak penayangan pertamanya, para pemain "Fight For My Way" tetap menjadi sorotan utama dalam industri hiburan Korea. Saat ini, hampir semua pemeran utama dari drama ini telah dipercaya untuk memainkan peran utama dalam drama dan film baru.

Di tahun 2024, banyak dari mereka kembali ke layar kaca dengan proyek-proyek baru yang menarik. Berikut adalah kabar terbaru tentang pemeran "Fight For My Way" yang kembali bersinar di dunia drakor pada tahun 2024:

  1. Kim Ji Won

    Kim Ji Won, yang memerankan salah satu karakter utama dalam "Fight For My Way", kini berperan sebagai istri Kim Soo Hyun dalam drakor "Queen of Tears".
  2. Park Seo Joon

    Park Seo Joon, yang memerankan karakter utama pria dalam "Fight For My Way", comeback di awal tahun 2024 melalui serial "Gyeongseong Creature". Dia juga akan kembali memerankan perannya dalam "Gyeongseong Creature 2".
  3. Song Ha Yoon

    Song Ha Yoon, yang sukses tampil sebagai antagonis di "Marry My Husband", kembali ke layar kaca dengan perannya dalam drama tersebut.
  4. Ahn Jae Hong

    Mengawali tahun 2024 dengan berakting di drama "Long Time No Sex", Ahn Jae Hong juga tampil dalam serial adaptasi webtoon "Chicken Nugget".
  5. Choi Woo Shik

    Choi Woo Shik, yang memerankan karakter pendukung dalam "Fight For My Way", berperan sebagai pembunuh di "A Killer Paradox" dan juga akan membintangi serial "Melo Movie" bersama Park Bo Young.
  6. Kwak Si Yang

    Kwak Si Yang, yang memerankan kakak dari salah satu karakter utama dalam "Fight For My Way", berperan sebagai seorang chaebol yang cerdas dan kompeten di drakor "Flex X Cop".
  7. Kwak Dong Yeon

    Kwak Dong Yeon, yang memerankan pacar Kim Ji Won dalam "Fight For My Way", kini bertransformasi menjadi adik kandung Kim Ji Won di "Queen of Tears".
  8. Jeon Bae Su

    Jeon Bae Su, yang memerankan ayah dari salah satu karakter utama wanita dalam "Fight For My Way", kembali berperan sebagai ayah mertua Kim Ji Won dalam "Queen of Tears".

Dengan kehadiran kembali para pemeran "Fight For My Way" dalam proyek-proyek terbaru, penggemar dapat menantikan penampilan mereka yang memukau di layar kaca.***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya