Home » Kongkow » Korean Wave » Sinopsis Drama Korea My Man is Cupid dengan Chemistry Mengagumkan antara Jang Dong-yoon dan Nana

Sinopsis Drama Korea My Man is Cupid dengan Chemistry Mengagumkan antara Jang Dong-yoon dan Nana

- Rabu, 03 April 2024 | 16:33 WIB
Sinopsis Drama Korea My Man is Cupid dengan Chemistry Mengagumkan antara Jang Dong-yoon dan Nana

Drama Korea terbaru yang sedang menjadi sorotan adalah "My Man is Cupid", sebuah kisah romantis komedi fantasi yang menampilkan chemistry yang mengagumkan antara Jang Dong-yoon dan Nana.

Drama Korea ini mengisahkan tentang kisah cinta yang unik antara peri cinta dan seorang manusia yang terikat oleh masa lalu tragis.

Sinopsis "My Man is Cupid" mengangkat kisah Cheon Sang-hyuk (Jang Dong-yoon), seorang peri cinta yang telah hidup di dunia manusia selama sekitar 500 tahun bersama dengan tiga rekannya. Akibat kejadian tragis di masa lalu, Sang-hyuk kehilangan sayapnya dan memutuskan untuk hidup sebagai manusia dengan harapan mendapatkan kembali sayapnya.

Bersama dengan rekan-rekannya, Sang-hyuk berusaha menjalankan misi sebagai peri cinta dengan bantuan manusia yang turun temurun.

Suatu hari, Sang-hyuk bertemu dengan Oh Baek-ryun (Nana), seorang dokter hewan yang cantik dan menarik banyak perhatian pria.

Baek-ryun menarik perhatian Sang-hyuk, namun bukan karena penampilannya. Sang-hyuk, sebagai peri cinta, tidak bisa melihat red string yang menghubungkan setiap manusia dengan pasangannya.

Ini membuatnya secara tak sadar mengikuti Baek-ryun, yang tidak menyadari bahwa setiap pria yang dekat dengannya mengalami nasib yang kurang mengenakkan.

Baek-ryun, yang memiliki masa lalu yang tragis, berusaha keras untuk menutup hatinya dan menghindari terluka lebih lanjut.

Namun, pertemuan dengan Sang-hyuk membuatnya merasa sesuatu yang berbeda, meskipun ketakutan akan nasib Sang-hyuk terus menghantuinya.

Drama Korea "My Man is Cupid" disutradarai oleh Nam Tae-jin, yang sebelumnya mengarahkan beberapa drama Korea populer.

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Heo Seong-hee. Drama Korea ini juga dibintangi oleh Park Ki-woong, Moon Ye-jin, Kwon Ah-reum, Kim Do-ah, Han So-hyun, dan Kim Dae-kook.

Bagi para penggemar drama Korea yang mencari kisah romantis yang unik dan menghibur, "My Man is Cupid" bisa menjadi pilihan yang tepat.

Drama Korea ini ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu mulai 1 Desember di Prime Video, sehingga jangan lewatkan untuk menyaksikan kisah menarik ini!***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya