Home » Kongkow » Korean Wave » 4 Fakta Cha Eun-woo sebagai Kwon Sun Yool dalam Drama Korea Wonderful World

4 Fakta Cha Eun-woo sebagai Kwon Sun Yool dalam Drama Korea Wonderful World

- Selasa, 02 April 2024 | 17:00 WIB
4 Fakta Cha Eun-woo sebagai Kwon Sun Yool dalam Drama Korea Wonderful World

Drama terbaru dari Korea yang berjudul 'Wonderful World' sudah tayang perdana, dinantikan oleh banyak penonton yang ingin melihat penampilan Cha Eun-woo.

'Wonderful World' menampilkan kisah Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang profesor psikologi dan penulis yang kehilangan putranya secara tragis.

Saat mencari balas dendam, dia bertemu dengan Kwon Sun Yool (Cha Eun-woo), seorang pemuda yang hidupnya penuh kesulitan.

Peran Kwon Sun Yool yang diperankan oleh Cha Eun-woo akan menjadi transformasi baru bagi aktor tersebut.

Biasanya dikenal sebagai pria lembut dan pendiam, Cha Eun-woo akan membawa sesuatu yang baru dalam drama ini.

Setelah penayangan resmi drama ini, mari kita lihat 4 fakta menarik tentang karakter Kwon Sun Yool yang diperankan oleh Cha Eun-woo:

1. Berasal dari Keluarga Kaya

Meskipun terlihat sebagai pemuda miskin, Kwon Sun Yool sebenarnya berasal dari keluarga kaya. Namun, berbagai masalah menghantam keluarganya dan membuatnya kehilangan segalanya.

2. Terpaksa Berhenti Kuliah

Meskipun pernah belajar di sekolah kedokteran, Kwon Sun Yool terpaksa berhenti kuliah karena masalah keluarganya.

3. Hidup Penuh Kesulitan

Setelah kehilangan segalanya, Kwon Sun Yool melakukan pekerjaan kasar untuk bertahan hidup, seperti bekerja di gudang barang rongsokan dan lokasi konstruksi.

4. Antek Politisi

Selain bekerja kasar, Kwon Sun Yool juga menjadi bawahan Kim Joon (Park Hyuk Kwon), seorang politisi yang tak kenal ampun dalam mencari kekuasaan. Kwon Sun Yool melakukan tugas-tugas misterius atas perintah Kim Joon.

Demikian 4 fakta menarik tentang karakter Kwon Sun Yool yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Drama ini akan menampilkan sisi baru Cha Eun-woo dengan beberapa adegan aksi.

Jangan lewatkan penampilan Cha Eun-woo dalam 'Wonderful World' mulai 1 Maret 2024, setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST.

Cari Artikel Lainnya