Home » Kongkow » Korean Wave » Baru Berulang Tahun ke 27 Tahun, Inilah 5 Fakta menarik Cha Eun-woo yang Punya Julukan Si Face Genius

Baru Berulang Tahun ke 27 Tahun, Inilah 5 Fakta menarik Cha Eun-woo yang Punya Julukan Si Face Genius

- Selasa, 02 April 2024 | 17:00 WIB
Baru Berulang Tahun ke 27 Tahun, Inilah 5 Fakta menarik Cha Eun-woo yang Punya Julukan Si Face Genius

Pada tanggal 30 Maret 2024 kemarin, para penggemar Cha Eun-woo merayakan ulang tahunnya yang ke-27 dengan penuh kebahagiaan.

Nama Cha Eun-woo sudah menjadi sosok yang sangat dikenal dalam industri hiburan Korea, dimulai dari debutnya pada tahun 2013 dan aktingnya dalam film "My Brilliant Life" pada tahun 2014.

Selain menjadi aktor yang sukses, Cha Eun-woo juga aktif sebagai anggota boy band Astro yang debut pada tahun 2016.

Kariernya semakin cemerlang dengan peran-peran utamanya dalam beberapa drama populer seperti "True Beauty" dan "My ID is Gangnam Beauty".

Bahkan, drama terbarunya "Wonderful World" menarik banyak perhatian karena perubahan genre yang ditampilkan.

Tidak hanya aktif di dunia akting, Cha Eun-woo juga terlibat dalam dunia modeling dan menjadi duta merek untuk Sketchers secara regional dan Dior Beauty secara global.

Di usianya yang ke-27, Cha Eun-woo telah membuktikan dirinya sebagai bintang multitalenta dengan bakat luar biasa dan kepribadian yang karismatik.

Berikut adalah lima fakta menarik tentang Cha Eun Woo yang diambil dari Tatler Asia:

1. Dijuluki Face Genius

Meskipun Cha Eun-woo hanya menilai penampilannya sebagai 50 dari 100, publik menganggapnya sebagai "face genius" karena fitur wajahnya yang simetris dan penampilannya yang memukau.

2. Siswa Teladan di Masa Sekolah

Cha Eun-woo tidak hanya dikenal sebagai idola K-Pop yang berbakat, tetapi juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan merupakan siswa teladan di masa sekolahnya.

3. Pernah Bersekolah di Filipina

Cha Eun-woo memiliki kenangan indah di Filipina, di mana dia belajar selama sekolah dasar dan mengatakan bahwa negara tersebut memiliki arti khusus baginya.

4. Fasih Berbahasa Inggris

Selain bakatnya dalam bernyanyi dan akting, Cha Eun-woo juga fasih berbahasa Inggris, yang menjadi nilai tambah bagi kariernya di dunia hiburan.

5. Direkrut Saat ke Kamar Mandi

Cha Eun-woo memiliki pengalaman unik saat direkrut oleh agensinya. Dalam sebuah episode acara TV Korea, Cha menceritakan bahwa ia direkrut oleh seseorang ketika sedang berada di kamar mandi.

Cari Artikel Lainnya