Home » Kongkow » Film » Kisah Petarung Impoten, Berikut Sinopsis Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Kisah Petarung Impoten, Berikut Sinopsis Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Kisah Petarung Impoten, Berikut Sinopsis Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, hasil adaptasi novel berjudul sama. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah film yang diambil dari novel karya Eka Kurniawan, berikut sinopsis film tersebut.

Penggemar karya Eka Kurniawan khususnya novel Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tentu menantikan rilis film tersebut.

Eka Kurniawan adalah salah satu sastrawan kenamaan Indonesia, pria ini lahir 46 tahun lalu di Tasikmalaya. Novel pertamanya yang berjudul Cantik Itu Luka booming di pasaran, novel itu terbit pada 2002 lalu.

Baca juga: Harry Potter 20th Anniversary: Daniel Radcliffe cs Reuni to Hogwarts

Sebelum menerbitkan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Eka Kurniawan terlebih dahulu menulis Lelaki Harimau 2 tahun kemudian. Sedangkan novel Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dirilis pada 2014 lalu lewat Gramedia Pustaka Utama.

Tak hanya menulis novel, Eka Kurniawan bersama Edwin juga menulis naskah film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tersebut. Edwin juga duduk sebagai sutradara di film yang diproduseri Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia tersebut.

Sederet aktor dan aktris terkenal seperti Ladya Cheryl, Marthino Lio, Reza Rahadian, Ratu Felisha, dan Sal Priadi membintangi film tersebut.

Sinopsis film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Ada kisah petarung impoten yang diceritakan film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tersebut. Petarung itu bernama Ajo Kawir, ia dikisahkan sebagai seorang jagoan yang tak takut mati.

Sebagai petarung yang tak kenal takut, ternyata ia tengah menutupi rahasia berupakelemahan yang ada pada dirinya. Rahasia Ajo Kawir tersebut adalah bahwa pemuda itu mengalami impoten sebagaimana dikutip Pikiran-rakyat.Tasikmalaya.com dari laman 21cineplex.com.

Meski tak kenal takut, Ajo Kawir ternyata pernah kalah dalam sebuah pertarungan. Pertarungan yang mengalahkan dirinya itu terjadi saat ia bertemu seorang petarung perempuan. Ajo Kawir rupanya jatuh cinta pada petarung bernama Iteung tersebut yang menyebabkan dirinya hingga babak belur.

Mampukah Ajo Kawir hidup bersama Iteung hingga berdamai dengan kondisi dirinya yang menderita impoten?

Tonton film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas di bioskop kesayangan Anda.

Cari Artikel Lainnya