999 +
0
29
0
Drakor Penthouse Bakal Segera Berakhir, Begini Bocoran Musim Keduanya yang Makin Bikin Penasaran! Seperti Apa ya?
2 months 'ago'

Demam drama Korea sepertinya semakin mengguncang di tahun 2020.

Beberapa drakor yang diputar selama pandemi covid-19 mendapatkan rating luar biasa, seperti The World of The Married, It's Okay Not to be Okay, hingga The Penthouse.

Bakal segera berakhir, musim pertama The Penthouse akan dilanjutkan di musim kedua mendatang loh!

Jelang penayangan episode akhir musim pertamanya malam ini, drama Korea The Penthouse: War in Life memberi sedikit bocoran untuk season 2.

Sebagaimana diketahui, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada Februari 2021 dengan hari yang berbeda dari penayangan musim pertama.

Jika selama ini The Penthouse tayang setiap Senin dan Selasa, maka musim kedua akan tayang pada Jumat dan Sabtu dengan total 12 episode.

Pembacaan naskah telah dijadwalkan berlangsung pada 13 Januari dan proses syuting akan dilakukan segera setelah pembacaan naskah.

Menurut sumber, pemeran season 2 masih sama.

Mereka adalah Kim Seoyeon, Eugene, Uhm Kijoon, Shin Eunkyeong, Bong Taegyu, Jin Jihee, Kim Youngdae, Han Jihyun, Choi Yebin, dan masih banyak lainnya, telah dikonfirmasi ikut andil dalam drama ini.

Kabarnya, akan ada beberapa aktor yang memainkan peran ganda di musim kedua drama The Penthouse.

Lee Jiah yang memerankan karakter Shim Suryeon telah dibunuh pada episode ke-20 dari musim pertama, nyatanya akan muncul di musim kedua.

Masih belum diketahui apakah dia akan tetap memerankan karakter Shim Suryeon atau karakter lain. (*)

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow