Home » Kongkow » Film » Sinopsis Web Drama Korea Brotherhood

Sinopsis Web Drama Korea Brotherhood

- Rabu, 29 Desember 2021 | 07:00 WIB
Sinopsis Web Drama Korea Brotherhood

Salah satu web drama Korea yang sangat populer dan harus kamu tonton adalah Brotherhood. Webdrama ini merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama yaitu ‘We are Peaceful Brothers’ atau Brotherhood. Webtoon ini sudah menjadi favorit 200 ribu lebih penggemar dan mendapatkan rating yang cukup besar yaitu 9,67.

Walaupun dalam Webtoon terdiri atas 50 episode, namun dalam Webdrama-nya sendiri hanya memiliki 15 episode dengan durasi 4-7 menit per episode. Jika ingin menonton keseluruhannya, hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja. Dalam durasi yang singkat itu, penonton akan disuguhkan oleh cerita yang akan menggelitik dari episode pertama hingga episode terakhir.

Brotherhood pertama kali tayang pada tahun 2018. Webdrama dengan genre komedi ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari dua orang kakak beradik yang memiliki karakter absurd dan lucu.

Sang kakak laki-laki yang selalu menganggap dirinya sebagai orang dewasa. Dan adik laki-lakinya yang selalu menganggap dirinya sebagai adik yang baik, padahal kesehari-harian mereka hanya diisi oleh perkelahian dan perdebatan saja.

Sinopsis Brotherhood

Lee Yoon yang diperankan oleh Steven Noh adalah seorang kakak yang bekerja sebagai Freelance Designer. Sedangkan adiknya, Lee Sang yang diperankan oleh Kim Min Gyu adalah seorang siswa SMA.

Dengan selisih usia yang cukup jauh ini, Lee Yoon dan adiknya Lee Sang yang tinggal serumah tidak pernah akur. Ketidak akuran mereka lah yang membuat para penonton selalu tertawa saat menonton Webdrama ini. Karena di setiap episodenya, selalu ada adegan yang membuat para penonton tertawa dan ingin melanjutkan webdrama ini hingga akhir episode.

Selain adegan menggelitik dari kakak beradik ini, Webdrama ini juga menyuguhkan cerita romansa di dalamnya. Lee Sang ternyata diam-diam menyukai teman sekolahnya yang bernama Bora yang diperankan oleh Kim Chae Eun yang mempunyai hobi yang sama dengannya, yaitu bermain game. Namun sangat disayangkan ternyata Bora menyukai sang kakak, Lee Yoon.

Kehadiran Hee Bi yang diperankan oleh Kim Da Ye menambah kerumitan kisah cinta mereka. Hee Bi dan Lee Yoon yang resmi pacaran membuat Bora menjadi cemburu. Bagaimana tidak cemburu, Lee Yoon juga mengajak Hee Bi untuk tinggal di rumah mereka yang mana jika Bora mengunjungi rumah itu, ia akan selalu melihat Lee Yoon bersama dengan Hee Bi.

Kerumitan dan kekonyolan kisah mereka yang dikemas dengan alur cerita yang sederhana membuat Webdrama ini menjadi sangat menarik dan tidak membosankan. Webdrama dengan alur cerita yang ringan dan durasi yang tidak terlalu lama seperti ini, sangat cocok menemani di waktu luang. Untuk dapat menonton Webdrama ini, dapat ditonton melalui kanal Youtube Line Webtoon Indonesia ataupun melalui aplikasi V Live. Tertarik menonton ?

Cari Artikel Lainnya