Home » Kongkow » Film » Sinopsis Bad and Crazy, Drama Baru Wi Ha-joon dan Lee Dong-wook

Sinopsis Bad and Crazy, Drama Baru Wi Ha-joon dan Lee Dong-wook

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:00 WIB
Sinopsis Bad and Crazy, Drama Baru Wi Ha-joon dan Lee Dong-wook

Bad and Crazy merupakan drama Korea yang menampilkan duet Lee Doong-wook dan Wi Ha-joon. Seperti diketahui, para penggemar drakor masih belum melupakan sosok Gumiho di Tale fo the Nine Tiled yang diperankan Lee Dong Wook. Juga penampilan Wi Ha Joon di serial Squide Games.

Drama Bad and Crazy mengisahkan aksi detektif polisi dan sosok bernama K dalam memerangi aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat. Bad Crazy disutradarai Yoo Sun-bong dan ditulis Kim Sae-bom. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam drama The Uncanny Counter.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Full House yang Dibintangi Rain dan Song Hye Kyo

Sinopsis Bad and Crazy

Bad and Crazy adalah drama tvN terbaru yang mengisahkan kekacauan yang terjadi ketika dua pahlawan beda karakter bersatu. Lee Dong Wook akan berperan sebagai "bad guy" yang berorientasi pada kesuksesan yang cuma peduli pada hasil, Ryu Soo Yeol. Dia adalah detektif yang berkompeten namun kerap menutup mata terhadap kasus korupsi dan kolusi jika menguntungkannya.

Sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai "crazy guy" K, sosok yang suka main hakim sendiri karena sangat bersemangat soal keadilan.

Suatu hari, Soo Yeol mendapat kesempatan untuk naik jabatan. Ia pun melakukan berbagai cara agar mendapatkan jabatan itu. Namun, semua usahanya berakhir dengan kegagalan.

Baca juga: Drama Korea Full House di Net TV, Simak Jadwal Penayangan Berikut ini yah!

Dalam perjalanan, ia kemudian bertemu seseorang bernama K (Wi Ha-joon). K adalah seseorang yang sangat menegakkan keadilan. Sejak pertemuan itu, kehidupan Soo Yeol berubah drastis.

Hal itu juga menyeret mantan kekasihnya Soo-Yeol (Han Ji-eun). Ia adalah seorang polisi di unit investigasi narkoba juga terlibat dalam aksi mereka. Han Ji Eun berperan sebagai Lee Hee Kyum, yang meskipun penampilannya menawan, dia tangguh karena kemampuan judonya berada di level tim nasional.

Selain mereka, ada juga Cha Hak Yeon berperan sebagai Oh Kyung Tae, polisi yang berprinsip dan baik hati. Dia juga memiliki rasa keadilan tinggi dan rasa kewajiban yang kuat. Oh Kyung Tae selalu membuka mata dan telinganya untuk membantu orang-orang yang mengalami kesulitan, bahkan untuk hal kecil sekalipun.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya