Home » Kongkow » Korean Wave » Pemeran Anak SMA Berusia 30 Tahun di Drakor Pyramid Game

Pemeran Anak SMA Berusia 30 Tahun di Drakor Pyramid Game

- Selasa, 02 April 2024 | 10:00 WIB
Pemeran Anak SMA Berusia 30 Tahun di Drakor Pyramid Game

Drakor Pyramid Game yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama telah menjadi pembicaraan hangat karena cerita yang menarik. Drama remaja terbaru ini mengisahkan Sung Soo-Ji (diperankan oleh Bona WJSN) yang baru saja pindah sekolah ke Baekyeon Girls High School di Seoul.

Di kelas barunya, kelas 2-5, Soo-Ji menemukan banyak kejanggalan, terutama ketika ia diajak berpartisipasi dalam pemilihan suara yang dilakukan melalui aplikasi bernama Pyramid Game. Pemilihan suara ini dilakukan setiap bulan untuk menentukan siswi paling populer dengan kategori nilai A hingga F. Namun, siswi yang mendapatkan nilai paling rendah akan menjadi target perundungan.

Dalam permainan ini, Soo-Ji langsung merasakan kekejaman perundungan karena mendapat nilai F. Tidak ada yang membantunya, bahkan pihak sekolah dan guru pun seolah menutup mata. Dengan berbagai strategi, Soo-Ji berusaha keluar dari peringkat F dan bertekad untuk mengakhiri permainan Pyramid Game.

Pyramid Game berhasil membangun ketegangan dalam setiap episodenya, tidak terkecuali berkat akting yang meyakinkan dari para pemainnya. Yuk, kenali lima pemain utama yang berhasil membawa cerita ini hidup:

Bona (Kim Ji-yeon) sebagai Sung Soo-Ji

Bona, yang juga merupakan anggota girl group WJSN atau Cosmic Girl, berperan sebagai Sung Soo-Ji, seorang siswi baru di sekolah Baekyeon. Meskipun usianya sudah mencapai 30 tahun, Bona berhasil memerankan karakter remaja ini dengan apik.

Jang Da-ah (Jang Jin-Young) sebagai Baek Ha-rin

Jang Da-ah sukses membawakan karakter antagonis Baek Ha-rin dengan baik. Sebagai putri konglomerat berwajah dua, ia menjadi sumber perundungan di sekolah.

Ryu Da-bin sebagai Myung Ja-eun

Ryu Da-bin memerankan Myung Ja-eun, seorang siswi yang menjadi korban perundungan. Karakternya memiliki ikatan khusus dengan Baek Ha-rin, yang membuatnya pasrah menjadi target perundungan.

Kang Na-Eon sebagai Im Ye-lim

Kang Na-Eon berperan sebagai Im Ye-lim, seorang calon idol dalam cerita. Sebelumnya, dia juga tampil dalam drama Wedding Impossible.

Jeong Ha-dam sebagai Siswa Pendukung Baek Ha-rin

Jeong Ha-dam memerankan salah satu siswa yang mendukung Baek Ha-rin demi mendapatkan nilai tinggi dalam pelajaran. Karakternya bersedia melakukan apa saja untuk menyenangkan Baek Ha-rin.

Shin Seul-ki sebagai Ketua Kelas

Shin Seul-ki, seorang peserta dalam acara dating show, Single Inferno 2, memerankan karakter ketua kelas dan juara di Baekyeon Girls High School.

Meskipun usia para pemainnya sudah melebihi masa remaja, mereka berhasil membawa cerita Pyramid Game menjadi hidup dan menarik untuk disaksikan.***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya