Home » Kongkow » Korean Wave » Intip Sinopsis Goodbye Earth: Drakor Baru yang Tayang Bulan Ini

Intip Sinopsis Goodbye Earth: Drakor Baru yang Tayang Bulan Ini

- Selasa, 02 April 2024 | 09:30 WIB
Intip Sinopsis Goodbye Earth: Drakor Baru yang Tayang Bulan Ini

Drama baru Korea bertajuk "Goodbye Earth" siap menyapa penggemar dengan cerita yang menggugah pikiran. Dengan tanggal tayang perdana dijadwalkan pada 26 April 2024 mendatang di Netflix, drama pra-apokaliptik ini menjadi sorotan karena konsepnya yang unik dan jalan cerita yang menegangkan.

Pemeran utama drama ini terdiri dari Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye, yang akan membawakan karakter-karakter yang berada di tengah-tengah situasi kacau pada 200 hari terakhir sebelum sebuah asteroid menghantam Bumi.

Dibawah arahan sutradara Kim Jin Min, yang sebelumnya telah sukses menyutradarai drama-drama populer seperti "Extracurricular" dan "My Name", serta ditulis oleh Jung Sung Joo dari "Secret Love Affair", "Goodbye Earth" diharapkan akan menjadi tontonan yang menghentak.

Ahn Eun Jin, yang akan memainkan peran sebagai Jin Se Kyung, seorang guru sekolah menengah di Kota Woongchun. Berita mengenai asteroid yang akan menabrak Bumi membuatnya meninggalkan pekerjaannya dan mulai bekerja secara sukarela di divisi anak dan remaja di balai kota. Jin Se Kyung berjuang untuk menyelamatkan anak-anak dari situasi yang semakin berbahaya.

Jeon Seong Woo akan berperan sebagai Woo Sung Jae, asisten pendeta di sebuah Gereja. Tanggung jawabnya meningkat ketika kepala pendeta menghilang setelah kabar mengenai asteroid yang mendekat.

Drama ini menjanjikan cerita yang mencekam dan mengundang rasa penasaran, cocok bagi para penggemar genre thriller, sci-fi, dan pra-apokaliptik. Sutradara dan penulis naskahnya yang berbakat menambahkan daya tarik tersendiri pada karya ini.

Sebelumnya, Jeon Seong Woo telah mencuri perhatian melalui perannya dalam drama "Pale Moon" dan "The First Responders Season 2" pada tahun 2023.

Jadi, sudah saatnya untuk menantikan penampilan baru Kim Yoon Hye setelah kesuksesannya dalam "18 Again" tahun 2020, "Vincenzo" tahun 2021, dan "Shooting Stars" tahun 2022. Dengan kisah yang menegangkan dan pemain yang berbakat, "Goodbye Earth" siap menghipnotis para penontonnya.***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya