Home » Kongkow » Film » Drakor Baru Rain dan Kim Bum, Ghost Doctor Tampilkan Pertemuan Mantan yang Terpisah 12 Tahun

Drakor Baru Rain dan Kim Bum, Ghost Doctor Tampilkan Pertemuan Mantan yang Terpisah 12 Tahun

- Selasa, 04 Januari 2022 | 09:00 WIB
Drakor Baru Rain dan Kim Bum, Ghost Doctor Tampilkan Pertemuan Mantan yang Terpisah 12 Tahun

Drama Korea Ghost Doctor adalah Serial drama bergenre medis supranatural yang berkisah tentang dua dokter dari latar belakang yang sangat bertolak belakang dengan kepribadian dan keterampilan medis yang berlawanan.

Perbedaan dokter bedah toraks jenius Cha Young Min (Rain) dan dokter residen Go Seung Tak (Kim Bum) ada pada aspek latar belakang, keterampilan, kepribadian mereka. Namun karena suatu insiden tak terduga mereka menggabungkan tubuh dan jiwa.

Baca juga: Sinopsis dan Fakta Menarik Serial Film The Silent Sea

Selain kedua tokoh utama itu, ada pula dokter magang IGD Oh Soo Jung (Na Eun A Pink) gadis berusia 28 tahun yang merupakan anak magang di unit gawat darurat yang percaya dengan fenomena supranatural. Kemudian Jang Se Jin (Uee), wanita berusia 38 tahun yang merupakan mantan kekasih Young Min dan ahli bedah saraf di luar negeri.

Dalam cuplikan gambar terbaru, sepasang mantan Cha Young Min dan Jang Se Jin secara tak terduga bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya setelah 12 tahun.

Cha Young Min memamerkan ekspresi kosong, sedangkan Jang Se Jin berusaha untuk tampak tak terpengaruh oleh pertemuan mereka.

Secara khusus, Jang Se Jin yang kelihatan masih menyimpan sesuatu meski sudah bertahun-tahun berpisah dari Cha Young Min. Selain itu, keduanya sama-sama memegang kopi sebagai pertanda kebiasaan lama yang sulit dihilangkan.

Di sisi lain, Go Seung Tak melihat pertemuan antara dua dokter itu dengan ekspresi penasaran. Kehadiran Go Seung Tak memergoki mereka tak ayal menambah rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana ia akan terjerat di dalam reuni antara mantan kekasih.

Drama ini akan berisi 16 episode yang mulai tayang pada 3 Januari 2022 di tvN dan TVING. Ghost Doctor akan tayang setiap Senin dan Selasa.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya