Home » Kongkow » Korean Wave » 7 Program Acara Korea Siap Menemani Sepanjang Bulan Ramadhan

7 Program Acara Korea Siap Menemani Sepanjang Bulan Ramadhan

- Sabtu, 16 Maret 2024 | 06:00 WIB
7 Program Acara Korea Siap Menemani Sepanjang Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah waktu yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di samping berpuasa dan meningkatkan ibadah, banyak juga yang mengisi waktu luang dengan menonton acara televisi atau streaming.

Bagi para penggemar tayangan dari Korea Selatan, Viu menawarkan beragam program acara menarik yang cocok untuk menemani bulan Ramadhan. Berikut adalah tujuh program acara Korea yang siap menemanimu sepanjang bulan Ramadhan di Viu:

  1. The Escape of The Seven Season 2: Resurrection - 29 Maret 2024
    Season kedua dari serial misteri ini kembali dengan tantangan baru bagi para terduga pelaku pembunuhan. Dalam musim ini, Min Do Hyuk yang sebelumnya dianggap meninggal dunia, kembali untuk membalas dendam dan membersihkan namanya.

  2. The Wild - 31 Maret 2024
    Sebuah film Korea yang menampilkan aksi petarungan yang seru. Kisah tentang seorang mantan petinju ilegal yang mencoba untuk menjadi orang baik setelah keluar dari penjara.

  3. Single in Seoul - 24 Maret 2024
    Drama ini mengisahkan tentang seorang instruktur penulis dan influencer terkenal yang harus bekerja sama dengan mantan juniornya di kampus untuk menulis esai tentang kehidupan sebagai single di Seoul.

  4. The Whistleblower
    Film Korea ini terinspirasi dari kasus nyata penipuan oleh ilmuwan Korea tentang cloning sel telur manusia. Seorang produser bernama Yoon Min Cheol harus mengungkap kebenaran di balik penipuan tersebut.

  5. Villain and Widow (sudah tayang)
    Drama ini mengisahkan tentang seorang janda yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan seorang pria misterius yang menyewa kamar di rumahnya.

  6. Pyramid Game (sudah tayang)
    Drama ini tentang pertarungan antara siswi sekolah untuk menjadi populer di sekolah perempuan Baekyeon Girls' High School.

  7. My Sibling's Romance (sudah tayang)
    Reality show tentang pasangan kakak beradik yang tinggal bersama dengan kakak beradik lainnya dalam satu rumah dan dijodohkan oleh para host.

Dengan beragam pilihan program acara Korea yang menarik dan menghibur, pastikan untuk menemukan tontonan favoritmu di Viu selama bulan Ramadhan ini. Selamat menikmati!***

Sumber :
Cari Artikel Lainnya