Home » Kongkow » Olahraga » Terpantau Pergerakan Operasi Bawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Terpantau Pergerakan Operasi Bawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:36 WIB
Terpantau Pergerakan Operasi Bawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

AGEN pemain bintang Cristiano Ronaldo telah menghubungi Real Madrid tahun ini mengenai kemungkinan kembali dari Juventus, menurut beberapa laporan.

Sensasi Portugis bergabung dengan Nyonya Tua pada 2018 dari Madrid tetapi dan beberapa laporan dari El Chiringuito dan Cadena Cope di Spanyol menguraikan bagaimana Los Blancos dihubungi oleh agen pemain Jorge Mendes.

Namun, yang terakhir menjelaskan bahwa sudah jelas bahwa langkah tersebut tidak mungkin dilakukan tahun ini karena situasi ekonomi dan situasi perencanaan skuad di ibukota Spanyol.

Ronaldo telah mencetak 92 gol dalam 121 pertandingan untuk Bianconeri tetapi sekarang berusia 36, ​​dengan klub dikatakan terbuka untuk penjualan untuk menciptakan ruang dalam tagihan gaji mereka dan berinvestasi kembali dalam skuad mereka.

Mantan bintang Manchester United ini adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah Madrid dengan 450 gol luar biasa hanya dalam 438 penampilan - memecahkan banyak rekor dalam prosesnya dan memenangkan dua gelar liga dan empat mahkota Liga Champions.

Bos Madrid Zinedine Zidane mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat, dalam kutipan yang dibawa oleh El Mundo Deportivo: “Anda tahu siapa Cristiano itu, apa yang telah dia lakukan untuk klub ini dan betapa besar cinta yang kami miliki untuknya.

“Di sini dia membuat sejarah, dia luar biasa. Sekarang dia adalah pemain Juve dan saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun tentang apa yang mereka katakan. Dia adalah pemain Juventus dan saya harus menghormati hal-hal ini."***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya