Home » Kongkow » Olahraga » Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Domestik Pele, Sekarang Kejar Josef Biscan

Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Domestik Pele, Sekarang Kejar Josef Biscan

- Senin, 04 Januari 2021 | 11:07 WIB
Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Domestik Pele, Sekarang Kejar Josef Biscan

MANTAN bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah memecahkan rekor gol domestik Pele dengan golnya yang ke-758 dalam kemenangan Juventus 4-1 di Serie A atas Udinese.

Pemain internasional Portugal itu telah melampaui legenda Brasil dalam daftar pencetak gol sepanjang masa, dengan ikon Republik Ceko Josef Biscan satu-satunya pemain di depannya. Demikian laporan dari Mundo Deportivo.

Total karier Biscan adalah 759 gol selama bermain dari 1931 hingga 1955, dengan Ronaldo diharapkan memecahkan rekor penghitungan tertinggi sepanjang masa dalam beberapa minggu mendatang di musim ini.

Saingan berat Lionel Messi masih bisa menantang Ronaldo, setelah ia melampaui rekor satu klub Pele pada akhir tahun 2020, dengan 644 gol yang kini dicetak untuk Barcelona.

Total Messi sepanjang masa adalah 715 untuk klub dan negara, namun, pada dua tahun lebih muda dari Ronaldo, ia masih bisa merombaknya sebelum pensiun.

Ronaldo saat ini memimpin Messi dalam hal gol sejauh ini pada musim 2020/21, dengan 18 gol dibandingkan 10 gol di semua kompetisi, tetapi Messi telah mengungguli dia dalam empat musim terakhir.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya