Home » Kongkow » Olahraga » Barcelona vs Juventus 0-3, Cristiano Ronaldo Bilang Tidak Pernah Jadi Saingan Lionel Messi

Barcelona vs Juventus 0-3, Cristiano Ronaldo Bilang Tidak Pernah Jadi Saingan Lionel Messi

- Rabu, 09 Desember 2020 | 08:47 WIB
Barcelona vs Juventus 0-3, Cristiano Ronaldo Bilang Tidak Pernah Jadi Saingan Lionel Messi

CRISTIANO Ronaldo menegaskan dia 'tidak pernah melihat Lionel Messi sebagai saingan' setelah Juventus mencapai 'Mission Almost Impossible' dengan mengalahkan Barcelona 3-0 di Camp Nou.

Bianconeri harus menang dengan dua gol yang jelas selain hasil 2-0, untuk membatalkan kemenangan head to head yang diraih Barca di Turin dan mengambil posisi teratas di grup.

Mereka melakukannya dengan sepasang penalti Ronaldo dan tendangan voli Weston McKennie, sementara Gigi Buffon menetralkan ketujuh tembakan tepat sasaran Messi.

“Itu adalah Mission Almost Impossible,” canda Ronaldo saat berbicara dengan Movistar.

“Kuncinya adalah memulai dengan kuat, karena dalam 20 menit kami sudah unggul 2-0, jadi sejak saat itu kami benar-benar yakin bahwa kami bisa melakukannya.

“Kemenangan ini akan menjadi pendorong kepercayaan diri, kami membutuhkan kemenangan seperti ini melawan tim besar.”

Barcelona tidak senang dengan penalti pertama, diberikan ketika Ronald Araujo berselisih dengan Ronaldo.

"Saya tidak bisa mengatakannya, karena saya tidak melihatnya di televisi. Kadang-kadang ada hukuman ringan, tapi saya tidak ingin membahasnya, karena tugas wasit selalu berat. Ketika Anda mencetak tiga gol di Camp Nou, tidak ada keraguan bahwa Anda pantas untuk lolos sebagai juara grup.”

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo berhadapan dengan Messi sejak dia pindah ke Juventus, karena dia tersingkir dengan COVID-19 saat pertemuan pertama di Turin.

“Kami telah mendapat banyak penghargaan selama 12-13 tahun. Sekarang saya tidak pernah melihatnya sebagai saingan, itu semua diaduk di media. Kami selalu rukun dan jika Anda bertanya kepada Leo, dia akan memberi tahu Anda hal yang sama."*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya