Home » Kongkow » Lomba » MAINKAN QUIZNYA DAN JADILAH PEMENANGNYA!!!

MAINKAN QUIZNYA DAN JADILAH PEMENANGNYA!!!

- Senin, 02 November 2020 | 09:30 WIB
MAINKAN QUIZNYA DAN JADILAH PEMENANGNYA!!!

Halo Otakers…. Bagaimana kabar teman-teman hari ini? Masih semangat kan belajarnya ditengah Pendemi Covid-19 ini? Semoga teman-teman tetap semangat ya… Nah biar makin semangat nih, kita dari Tim Utak Atik Otak akan membagikan hadiah berupa pulsa gratis setiap minggunya lho!!! Caranya gampang banget, kalian cukup mainkan kuis yang ada di Website kita.

Buat teman-teman yang mau ikutan main quiz mingguan ini, akan ada tantangan menjawab 30 soal setiap harinya secara random. Jawaban benar akan menambah 10 poin namun jika salah akan dikurangi 5 poin. Kalian boleh mengganti soal jika dirasa sulit tanpa ada pengurangan poin. Kuis tidak berbatas waktu namun akan lebih seru jika kalian lakukan bersama teman-teman. Poin akan diakumulasi setiap harinya hingga diumumkan score tertinggi di akhir minggu.

Jadi, teman-teman mainkan kuisnya mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu, kemudian pengumuman pemenang kuis akan di umumkan pada hari Senin berikutnya. Bakal ada hadiah pulsa buat 2 pemuncak score tertinggi di akhir minggu. Nah, jangan lupa juga ya teman-teman wajib banget follow media sosial kita yaitu Instagram (@utakatikotak) dan Fanspage (@utakatikotakyes), jangan lupa juga untuk subscribe channel youtube kita Utak Atik Otak.

So.. tunggu apalagi? Buruan yuk mainkan quiz mingguannya dan dapatkan pulsa gratis setiap minggunya. Teman-teman juga bisa lho ajak temen kalian sebanyak-banyaknya dan mainin bareng-bareng quiznya. Gampang banget kan caranya, tinggal main quiz aja udah bisa dapat pulsa gratis dan bisa buat tambahan beli kuota, jadi belajar online teman-teman selama dirumah tetap lancar. Jadi, mainin sekarang dan jadilah pemenangnya !

Untuk Lebih Jelasnya Tonton Video kita Kuy!!!

Yuk segera main, klik disini yah !

Sumber :
Cari Artikel Lainnya