Home » Kongkow » Olahraga » Andrea Pirlo Mengakui Musim ini Bukan Juventus yang Terbaik

Andrea Pirlo Mengakui Musim ini Bukan Juventus yang Terbaik

- Senin, 04 Januari 2021 | 17:13 WIB
Andrea Pirlo Mengakui Musim ini Bukan Juventus yang Terbaik

ANDREA Pirlo mengakui ini bukan Juventus terbaik musim ini. Tetapi kemenangan 4-1 atas Udinese memungkinkan mereka menambal kekalahan dari Fiorentina dan bersiap untuk menghadapi AC Milan.

I Bianconeri memulai 2021 dengan kemenangan 4-1 atas Udinese, saat Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, memberi assist untuk Federico Chiesa, sebelum Paulo Dybala mencetak gol di menit-menit akhir.

Namun, itu bukan performa yang sepenuhnya sempurna, karena gol awal Udinese dianulir secara kontroversial dan lawan punya dua tembakan membentur mistar gawang, sebelum gol Marvin Zeegelaar.

“Itu bukan Juventus yang terbaik, karena kami mengalami kekalahan yang buruk dari Fiorentina, jadi mulai dengan malu-malu dan gugup, terutama ketika penyerang mereka berlari ke arah kami. Kami semakin percaya diri saat itu berlangsung,” kata Andrea Pirlo kepada DAZN.

“Saya tidak puas dengan pendekatan awal permainan, karena kami masih merasa takut akan kekalahan terakhir kami dari Fiorentina. Waktu pergerakannya tidak tepat, terutama di sayap."

“Kami tahu bahwa Udinese akan mencoba bertahan sangat dalam, membalas dan menunggu kesalahan kami, tetapi kami melakukannya dengan baik."***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya