Home » Kongkow » Olahraga » Jelang AC Milan Vs Juventus, Begini Ulasan Stefano Pioli

Jelang AC Milan Vs Juventus, Begini Ulasan Stefano Pioli

- Rabu, 06 Januari 2021 | 06:17 WIB
Jelang AC Milan Vs Juventus, Begini Ulasan Stefano Pioli

PELATIH AC Milan Stefano Pioli mengatakan pertandingan melawan Juventus tidak akan menentukan.

Tapi Pioli menekankan bahwa AC Milan menekankan permainan untuk menang.

AC Milan vs Juventus digelar Kamis 7 Januari 2021, mulai pukul 02.45 WIB nanti.

“Saya mengharapkan Juventus yang sedang berkembang, yang tidak diragukan lagi sedang memulai jalur baru,” kata Pioli pada konferensi pers. “Mereka kehilangan sesuatu tapi tetap menjadi tim yang sangat kuat.

“Mereka terorganisir dengan baik di lapangan dan sulit untuk dihadapi dalam banyak situasi. Ini akan menjadi pertandingan yang ditangani dari sudut pandang taktis."

“Kami tidak dapat mengubah tujuan. Target kami adalah pertandingan melawan Juventus dan kami akan berusaha untuk menang. Milan-Juventus tetap menjadi Milan-Juventus untuk sejarah, untuk nama kedua klub dan untuk fans."

“Ini pertandingan penting dan kami tahu itu dengan baik. Kompetisi adalah maraton dan oleh karena itu kami tidak dapat berpikir untuk mengambil satu pertandingan saja. Ini bukan pertandingan yang menentukan, tapi ini akan menjadi pertandingan yang penting."

"Kami melakukannya dengan baik, kami ingin melakukannya dengan baik, dan kami ingin mencoba untuk menang."

Pioli memuji Rafael Leao, yang mencetak gol hebat ke gawang Benevento dan menjadi pemain utama saat Zlatan Ibrahimovic absen, dan menunjuk pada peluang untuk menunjukkan nilai AC Milan.

“Dia banyak berkembang, dia memiliki karakteristik yang harus coba tingkatkan dengan cara yang benar. Yang penting melihat kemauan untuk tumbuh dan berkembang setiap hari,” ujarnya.

“Semua pertandingan adalah kesempatan untuk membuktikan nilai kami. Kami harus berkonsentrasi pada permainan dan meningkatkan level kami karena mereka adalah lawan yang kuat, dengan pengalaman, dan mereka telah menang selama bertahun-tahun."

“Kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain untuk itu dan karena itu kami akan bermain untuk menang."

“Kami telah mencetak 17 poin lebih banyak dari tahun lalu. Jalannya tepat, tetapi kami tidak dapat berbicara tentang pertandingan yang menentukan setelah 15 laga, kami menganggap semua pertandingan sebagai pertandingan yang menentukan.”

Dan pelatih Milan mengatakan dia tidak akan puas kalau hanya imbang melawan Juventus nanti.

"Jika Anda mendekati permainan dengan menyerang, itu berarti mengambil risiko kekalahan yang serius," katanya. “Nanti, kami harus berusaha memainkan yang terbaik."

“Kami ingin mencoba untuk menang. Saya senang saat melihat tim memberikan segalanya."

Inter bermain melawan Sampdoria pada hari yang sama dan bisa melompati Rossoneri menjelang kick-off.

"Itu tidak memengaruhi kami, kami mempersiapkan pertandingan dengan konsentrasi tinggi dan berusaha menang terlepas dari hasil lainnya," tambahnya dan kemudian mengklaim Juventus tidak bermain untuk scudetto besok.

“Masih panjang jalan yang harus ditempuh. Masih ada ruang untuk pulih, terutama untuk tim yang kuat dan berpengalaman seperti Juventus.”***

Cari Artikel Lainnya