Home » Kongkow » Olahraga » Respons Andrea Pirlo Setelah Juventus Kalahkan 10 Pemain Sassuolo

Respons Andrea Pirlo Setelah Juventus Kalahkan 10 Pemain Sassuolo

- Senin, 11 Januari 2021 | 11:09 WIB
Respons Andrea Pirlo Setelah Juventus Kalahkan 10 Pemain Sassuolo

ANDREA Pirlo memberikan informasi terbaru tentang cedera pada Paulo Dybala dan Weston McKennie. 

Informasi itu disampaikan sambil memuji kelaparan Juventus saat menghadapi 10 pemain Sassuolo.

Itu jauh dari malam yang nyaman bagi Bianconeri, karena mereka kehilangan Dybala dan McKennie yang cedera. 

“Dybala mengalami cedera pada ligamen kolateral di bagian dalam lututnya. Kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari ke depan dan berharap tidak ada yang serius," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“McKennie sudah mengalami sedikit masalah otot kemarin, dan dia merasakannya lagi setelah jentikan tumit belakang, jadi dia berhenti."

“Penting bagi kami untuk memberikan rasa konsistensi dengan menang malam ini, jika tidak, kemenangan di AC Milan pada Rabu tidak akan berarti apa-apa."

“Kami sedikit lamban pada saat-saat malam ini, tapi kami menjadi sedikit kurang terorganisir dan lebih bertekad, jadi kami menunjukkan rasa lapar yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan.”

Sassuolo telah mencetak gol penyeimbang sementara di Turin bersama Gregoire Defrel.

“Gelandang kami terlalu pasif dan dua pemain bertahan tidak ditempatkan dengan benar melawan striker. Dia diberi terlalu banyak ruang, jadi meskipun itu adalah sentuhan pertama yang bagus bagi Defrel, kami membuat kesalahan di lini tengah dan pertahanan. ”

Juventus mengunjungi San Siro lagi akhir pekan depan untuk berhadapan langsung dengan peringkat kedua Inter.

“Permainan ini menarik untuk dimainkan semua orang, pasti meningkatkan konsentrasi dan ketegangan juga. Kami memiliki juara yang terbiasa dengan jenis pertandingan besar ini, jadi kami akan mempersiapkannya setelah pertengahan pekan Coppa Italia."

“Kami adalah Juventus dan karenanya memiliki tekanan pada kami untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami harus menghadapi setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final, kemudian kami akan melihat di mana kami mendekati akhir musim."

Andrea Pirlo ditanya di mana Juventus telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, saat mereka naik ke klasemen.

“Saya pikir itu terutama pada harga diri, tetapi juga menurunkan gerakan, karena kami menemukan gerakan lebih alami sekarang.

“Kemenangan atas Torino adalah titik balik, saya rasa, karena itu membuktikan bahwa jika kami tidak memainkan setiap pertandingan dengan konsentrasi dan determinasi yang tepat, kami akan berjuang."

“Itu harus dalam DNA Juventus, tekad dan keinginan untuk terus maju hingga menit terakhir. Kami dapat meningkatkan kualitas kami, kami dapat bermain lebih baik atau lebih buruk, tetapi determinasi adalah elemen yang tidak boleh kurang.”***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya