Home » Kongkow » Hadiah » Hadiah Periode Triwulan Februari Sampai April 2019

Hadiah Periode Triwulan Februari Sampai April 2019

- Minggu, 05 Februari 2017 | 08:15 WIB
Hadiah Periode Triwulan Februari Sampai April 2019

Syma Drone X5HC Kamera HD 2 MP Altitude Hold & Onix Cognos U Watch U8

Untuk bulan Februari 2017 kali ini kuis utakatikotak diadakan dengan sistem periode triwulan, jadi permainan kuis berjalan mulai dari awal bulan Februari sampai akhir bulan April. Diperiode triwulan ini ada hadiah - hadiah keren yang bisa kalian perebutkan. Apa saja? Hadiah utama yang bisa kalian perebutkan adalah drone “Syma Drone X5HC Kamera HD 2 MP Altitude Hold”. Drone ini memiliki fitur altitude hold atau SYMA menyebutnya “Height Hold” yaitu drone syma ini mampu terbang dengan stabil dan menjaga ketinggiannya dengan tetap, fitur yg tidak dimiliki drone lain di kelasnya. Sedangkan untuk hadiah kedua yang bisa kalian dapatkan adalah jam tangan smartwatch “Onix Cognos U Watch U8”. Keren banget kan?

Selain hadiah utama dan kedua di atas, ada juga hadiah ketiga yang bisa sobat otakers rebutkan yaitu voucher pulsa sebesar Rp. 50.000,00.

Bagaimana cara mendapatkan hadiahnya? Caranya sangatlah muda, Sobat Otakers cukup bermain kuis utakatikotak (untuk bermain klick disini) dan kumpulkan point sebanyak mungkin, semakin sering main semakin besar peluang mendapatkan hadiahnya. Bagi yang belum mengerti bagaimana cara memainkan kuis utakatikotak bisa klick di sini (via web) & (via android).

Adapun tata – cara & syarat permainan sebagai berikut:

  1. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian, bisa menggunakan facebook share, twitter, whatsapp dan yang lainnya.

  2. Pemenang periode bulan januari tidak dapat mengikuti kuis utakatikotak periode bulan februari

  3. Buat & upload minimal 25 soal di halaman ini (untuk upload soal klick di sini)

  4. Buat & upload minimal 2 artikel mengenai tehnologi atau pendidikan di halaman ini (untuk upload artikel klick di sini)

  5. Mainkan kuis utakatikotak, jawab soal kuisnya dan kumpulkan point sebanyak mungkin. Semakin banyak point yang dikumpulkan semakin besar peluang kalian menang.

  6. Jawab Kuisnya dengan teliti, jika jawaban kalian benar akan mendapat point 10, jika jawaban kalian salah point kalian akan di kurangi 5. Soal yang sama hanya mendapat point 1 kali dalam sehari. Jika kalian menjawab soal yang sama berulang - ulang maka poin yang dihitung hanya poin saat kalian menjawab soal yang berbeda dalam hari itu.

  7. Pemenang akan di umumkan paling lambat 5 hari setelah akhir bulan periode.

Ayo nunggu apalagi? segera mainkan. Bermain sambil belajar, sudah menambah ilmu & wawasan juga dapat hadiah. Jangan lupa yah ajak teman – teman kalian agar semakin seru.

Jangan lupa juga follow akun sosmed utakatikotak yah, baik via Facebook, Twitter & Instagram agar selalu update info selanjutnya. Selain itu dengan memfollow sosmed utakatikotak kalian juga akan mendapatkan informasi – informasi yang bermanfaat. Penasaran? Follow segera akun sosmed utakatikotak.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya