Home » Kongkow » Catatan » Cara Main Game Kuis Utakatikotak Melalui Android

Cara Main Game Kuis Utakatikotak Melalui Android

- Minggu, 05 Februari 2017 | 21:17 WIB
Cara Main Game Kuis Utakatikotak Melalui Android

Selain bermain game kuis utakatikotak melalui web, kita pengguna android juga bisa bisa bermain game kuis utakatikotak melalui smartphone kita.

Cara memainkan game kuis utakatikotak melalui android cukuplah mudah, Kita terlebih dahulu mendownload aplikasi utakatikotak melalui Playstore dan kemudian menginstallnya. Untuk download aplikasinya (klik disini)

   

Buka aplikasi utakatikotak, kemudian tekan icon PLAY NOW

Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini

Untuk masuk/ mendaftar bagi yang memiliki akun Facebook atau Twitter bisa login melalui akun tesebut, bagi yang tidak memiliki akun facebook atau twitter atau belum memiliki akun untuk login, silahkan kalian bisa mendaftar terlebih dahulu dengan cara klik "Buat Akun"seperti di bawah ini.

 

 

Isi data - data kalian dengan benar. Setelah selesai, klik Submit.

Sedangkan Untuk yang ingin login via Facebook pilih icon “sig in with facebook connect”, ketika akun kita sudah aktif, maka akan muncul tampilan sebagai berikut:

Di pojok kanan atas menunjukkan profil akun kita. Dengan tampilan seperti di atas, kita bisa memulai game utakatikotak. Setiap pertanyaan yang terjawab benar mendapat nilai 10, dan jika salah -5.

Soal-soal yang ada di utakatikotak memiliki banyak kategori, mulai dari kelas 1 SD s/d kelas 12 SMA & juga ada mengenai olahraga serta pengetahuan umum. Teman-teman bisa menyaring/ memfilter untuk memilih pertanyaan yang sesuai dengan keinginan & kemampuan masing-masing yaitu dengan cara memanfaatkan icon “kategori” pada “menu”, ketik jenis soal-soal yang ingin dijawab pada kotak #searching, misal kita ketik kelas 1, maka akan muncul pertanyaan-pertanyaan dengan kategori kelas 1.

Asah kecerdasan kalian. Selamat memainkan, dapatkan poin sebanyak mungkin dan raih hadiahnya. Demikian penjelasan mengenai bagaimana cara main game kuis utakatikotak menggunakan android. Semoga bermanfaat.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya