Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Destinasi Liburan Akhir Tahun Terpopuler Di Indonesia

Destinasi Liburan Akhir Tahun Terpopuler Di Indonesia

- Sabtu, 05 Desember 2020 | 08:20 WIB
Destinasi Liburan Akhir Tahun Terpopuler Di Indonesia

Momen liburan akhir tahun merupakan salah satu periode yang paling ditunggu-tunggu, khususnya bagi kamu penggemar traveling yang ingin mengunjungi sederet destinasi wisata. Sebab banyak hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi tempat baru yang selama ini belum sempat kamu sambangi.

Ke mana kamu biasa menghabiskan liburan akhir tahun? Tak perlu jauh-jauh keluar negeri karena ada banyak sekali destinasi wisata liburan akhir tahun di Indonesia yang tak kalah keren dan populer untuk memberikan kenangan terbaik.

Yuk, simak rekomendasi destinasi liburan akhir tahun di Indonesia berikut ini:

 

Bali

Sudah bukan rahasia lagi jika Bali merupakan destinasi wisata liburan akhir tahun paling populer di Indonesia. Dengan banyaknya daya tarik wisata yang ditawarkan, keberadaan pantai-pantai indah lengkap dengan Beach Club keren jadi destinasi favorit wisatawan saat memutuskan liburan akhir tahun ke Bali.

Lebih seru lagi ada banyak sekali event dan juga acara yang sengaja diselenggarakan di berbagai tempat di Bali untuk membuat momen liburan akhir tahun makin berkesan.

 

Raja Ampat

Jika kamu merupakan pecinta wisata alam, Raja Ampat bisa jadi alternatif pilihan liburan akhir tahunmu selanjutnya. Terkenal akan keindahan alam bawah lautnya yang sangat memukau, Raja Ampat menjadi surga bagi kamu penggemar diving. Namun, jika kamu tidak ingin diving, menikmati keindahan alam Raja Ampat dari daratan juga tidak kalah spektakuler.

 

Yogyakarta

Bagi yang mencari destinasi wisata untuk liburan akhir tahun dengan harga terjangkau, Yogyakarta bisa jadi pilihan yang tepat! Banyak hal menarik yang bisa kamu eksplorasi selama berlibur di Yogyakarta.

Mulai dari menelusuri keindahan budaya yang ada di Yogyakarta. Melihat indahnya candi-candi yang ada di sekitar Yogyakarta. Hingga berwisata kuliner lezat yang dijamin mampu memanjakan lidahmu.

Apalagi, kini sudah banyak tersedia villa di Jogja dengan desain dan lokasi yang keren untuk menyempurnakan pengalamanmu. Cek aplikasi Traveloka untuk temukan banyak pilihan villa keren di lokasi strategis yang ada di kota tujuan liburan akhir tahunmu.

 

Belitung

Berbeda dengan pantai-pantai yang bisa kamu temukan saat liburan akhir tahun di Bali. Di Belitung kamu dapat menemukan pantai yang masih sangat alami dengan pemandangan bebatuan granit raksasa nan eksotis.

Dengan berbagai daya tarik keindahan alam yang dimilikinya, khususnya pantainya, Belitung yang semakin populer setelah kesuksesan film Laskar Pelangi ini bisa jadi salah satu pilihan destinasi liburan akhir tahun dalam negeri untukmu.

Meskipun masih sangat alami, destinasi wisata akhir tahun di Indonesia satu ini telah dilengkapi berbagai fasilitas untuk liburan yang memadai. Termasuk berbagai hotel di Belitung yang bisa kamu booking lewat aplikasi Traveloka.

 

Bandung

Mencari destinasi wisata akhir tahun yang tidak terlalu jauh? Bandung bisa jadi salah satu pilihan menarik untuk menghabiskan liburan akhir tahun kali ini. Selain terkenal akan kelezatan ragam kuliner kekinian, Bandung juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata dengan keindahan panorama alam menarik. Mulai dari Tangkuban Perahu, Kawah Putih, hingga Hutan Pinus.

Tak cuma itu, ada banyak sekali wahana rekreasi keluarga yang ditawarkan Bandung sehingga menjadikannya salah satu destinasi wisata akhir tahun yang cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Ternyata untuk mendapatkan momen liburan akhir tahun yang berkesan tidak harus melulu ke luar negeri, bukan? Sudah siap merencanakan liburan akhir tahun kamu kali ini?

Cari Artikel Lainnya