Home » Kongkow » Travel » Berwisata Nuansa Asia Africa di Lembang

Berwisata Nuansa Asia Africa di Lembang

- Jumat, 06 Januari 2023 | 17:37 WIB
Berwisata Nuansa Asia Africa di Lembang

Tempat Wisata The Great Asia Africa yang ada di Lembang ini menyajikan pesona keindahan arsitektur dan budaya kawasan Asia dan Africa. The Great Asia Africa berlokasi di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Bagi pengunjung yang berangkat dari Stasiun Bandung bisa naik angkutan jurusan ke Lembang dan turun di depan Farm House Lembang. Sedangkan pengunjung dari arah Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang bisa menaiki bus Damri ke Terminal Ledeng, lalu dilanjut naik angkot ke Lembang.

Jam buka The Great Asia Africa Lembang ini mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Namun ada pembagian jam operasional antar area.

Tiket The Great Asia Africa Lembang

Pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini akan dikenakan tarif harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang minimal usia 2 tahun.

Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang berlaku untuk semua hari dan sudah termasuk voucher minuman. Penukaran voucher minuman hanya bisa pengunjung lakukan sebanyak 1 kali saja.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya