Berita
List
Daftar
0



7 years 'ago'
Passing Grade SMAN 34 Jakarta Terendah 9,15 Tertinggi 9,83
Penerimaan Peserta Didik Baru 2014 untuk SMA hanya tinggal beberapa hari lagi. Salah satu Sekolah Menengah Atas unggulan Jakarta Selatan, SMAN 34, akan menyediakan sebanyak 288 kursi bagi calon siswa baru.

Ditemui Wartakotalive.com di SMAN 34, Jalan Margasatwa, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014) siang, Suharto, staf Tata Usaha, mengatakan, "sebanyak 8 kelas akan dibuka terdiri atas 5 kelas IPA dan 3 kelas IPS, masing-masing 36 siswa."

Ia juga mengatakan, untuk pendaftaran online yang akan dilaksanakan 23 Juni mendatang, sebanyak 4 petugas operator telah dipersiapkan untuk membantu calon pendaftar.

Saat ini, sebanyak 12 orang calon murid baru dari jalur prestasi telah berhasil diterima di SMA yang berhasil memasukkan 94 siswanya melalui jalur undangan yang telah diumumkan Mei lalu. Seharusnya, sebanyak 14 orang yang dapat diterima, namun karena yang memenuhi verifikasi dinas pendidikan sebanyak 12 orang, maka dua kuota lainnya akan dimasukkan ke jalur umum.

Suharto juga mengatakan, tahun ini tak ada lagi passing grade terendah. Semuanya, katanya, akan diurutkan sesuai dengan nilai tertinggi hingga terendah yang berhasil memenuhi kuota.

SMA 34 Jakarta sendiri tahun lalu memiliki angka passing grade terendah 9,15 dan tertinggi 9,83 dari jalur umum.
utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak