Berita
List
Daftar
0



7 months 'ago'
Fasha, Raih Juara 3 Indonesian Culture Story Telling Competition 2023

Malang (SDN Sukabumi 2) – Fasha Almira Sjahbana, siswi kelas VID SDN Sukabumi 2 Kota Probolinggo, berhasil meraih Juara 3 pada ajang Indonesian Culture Story Telling Competition yang diadakan oleh Grand Mercure Malang Mirama.

Mungkin gambar 8 orang dan teks

Event akbar dalam rangka menyambut 2nd Anniversary dari @grandmercuremalangmirama dengan tema Go Local, Culture & Heritage 2.0 mengajak seluruh anak-anak untuk berpartisipasi dengan mengikuti "Indonesian Culture Story Telling Competition" dengan mengangkat tema kebudayaan, generasi muda dapat melestarikan budaya Indonesia.

Mungkin gambar 14 orang

Peserta membuat video Story Telling (Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris) dengan tema “Cerita Rakyat Indonesia” lalu, 10 Peserta terbaik akan diundang dalam STORY TELLING FESTIVAL untuk menampilkan dongeng OFFLINE sekaligus memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 serta Favorit yang dihelat pada Senin (2/10/2023).

Mungkin gambar 8 orang dan teks

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo Riana, S. Pd., M. Pd., mengungkapkan rasa bangganya atas kemenangan yang diraih salah satu siswi SDN Sukabumi 2.

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'S LOCAL HERITAGE ANNIVERSARY GRAND MERCURE MALANG MIRAMA Indonegian Cuttore Story telling Competition Come, see, and feel the festive of Indonesian Culture. 8-12 years old 5-7minutes Indonesian Folklore Grand Final Offline COFFE CAFE, GRAND MERCURE MAL MALANG MIRAMA MAX, 23 September 2023 Û/ Sponsored by: Qiang Coffee Cafe h/ zap KidZania Surabaya'

“Kemenangan yang diraih Fasha adalah bukan sesuatu yang mudah tetapi melalui perjuangan yang ekstra karena lomba ini diikuti oleh para siswa hebat dari berbagai daerah. Kita tentu bangga sekaligus bersyukur atas prestasi yang telah diraih Fasha,” tutur Riana.

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Liked by _anasrizky and others grandmercuremalangmirama Dalam rangka menyambut 2nd Anniversary dari @grandmercuremalangmiramad dengan tema Go Local, Culture & Heritage 2.0 kami mengajak seluruh anak-anak untuk berpartisipasi dengan mengikuti "Indonesian Culture Story Telling Competition" dengan mengangkat tema kebudayaan, generasi muda dapat melestarikan budaya Indonesia. Peserta membuat video Story Telling (Bahasa Indonesia/Bah Inggris) dengan tema "Cerita Rakyat Indonesia"'

“Teruslah bersemangat untuk belajar dan yakinlah maka prestasi terbaik dapat diraih,” lanjutnya.

 

Dalam penampilannya, Fasha menggunakan kebaya, bercerita tentang Timun Mas dan berhasil meraih urutan ketiga. Kriteria penilaian lomba story telling yaitu; performance (30%), pronounciation (30%), grammar (20%) dan ketepatan waktu (20%).

 

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan lomba ini. Terima kasih saya ucapkan kepada orang tua dan guru pembimbing saya atas bimbingan dan supportnya sehingga saya termotivasi,” ucap Fasha. (abz)

 

Salam Literasi!

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak