Berita
List
Daftar
0



8 months 'ago'
Pradana, Raih Juara 3 MTQ HUT RI Ke-78 MUI Kota Probolinggo

ProbolinggoAnugrah Agung Satya Pradana, siswa SD Negeri Sukabumi Kota Probolinggo berhasil memboyong Juara 3 cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dalam ajang Gebyar Lomba HUT RI Ke-78 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh MUI Kota Probolinggo di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin, pada Ahad, (27/8). Gebyar Lomba HUT RI Ke-78 oleh MUI Kota Probolinggo digelar secara meriah diikuti oleh pelajar MI/SD se-Kota Probolinggo. Selain itu, prestasi di cabang yang sama juga diraih oleh Alifia Arifa (Kelas 6 B) sebagai Harapan 2.

Mungkin gambar 7 orang, kerudung, mimbar dan teks

Dana, merasa senang dan bersyukur dirinya kembali memperoleh juara setelah sebelumnya berhasil menyabet Juara 2 MTQ Pentas PAIS tingkat Kecamatan Mayangan yang diselenggarakan oleh KKG PAI Mayangan pada 28 Februari lalu. “Tentu saya sangat senang dan Alhamdulillah kembali mendapat juara,” ucapnya.

Mungkin gambar 1 orang, mimbar dan teks

Siswa yang duduk di bangku kelas 6 B SD Negeri Sukabumi Kota Probolinggo ini memang tidak pernah absen mengikuti kejuaraan MTQ. Berkat ketekunan dalam berlatih dan sikap tawadhu’ menjadi kunci keberhasilan Dana, dalam meraih berbagai prestasi di bidang MTQ. “Apa yang telah saya raih selama ini tidak terlepas dari dukungan dan doa orang tua. Selain itu, Ibu Kepala Sekolah, Bapak Ibu guru, dan keluarga besar SD Negeri Sukabumi Kota Probolinggo juga selalu memberikan dukungan penuh kepada saya, tentu juga kepada teman-teman yang lain,” kata Dana.

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'NAU Gebyar Lomba HUT RI KE-78 Sobat MUI Kota Probolinggo Mari kita rayakan HUT Republik Indonesia yang ke-78 bersama MUI Kota Probolinggo dalam Semarak Agustus 2023. Ada beberapa perlombaan yang pastinya membuat Sobat sekalian menikmati suasana Kemerdekaan Negeri kita tercinta Jenis Lomba .Menyanyikan Lagu Nasional Tingkat SD/MI .Deklamasi Puisi Tingkat MP/MTS Pidato Tingkat SMA/MA MTQ Peserta Taqra' Hadiah: Piala Sertifikat Uang pembinaan Format Pendaftaran: Nama#lomba#asal sekolah#alamat Batas Pendaftaran 25 Agustus 2023 Contact Person Lomba Tingkat SD/MI Info lebih lanjut kunjungi website MUI Kota Probolinggo muikotaprobolinggo.or.id Thatt-lombanya Raih hadiahaya! 082261065405 Lomba Tingkat SMA/SMK :082337596439'

“Terima kasih banyak atas doa-doa terbaiknya untuk saya. Semoga di event-event yang akan datang saya dapat mempertahankan apa yang telah saya raih selama ini dan bisa selalu memberikan yang terbaik untuk SD Negeri Sukabumi Kota Probolinggo,” imbuhnya.

 

 

Sementara itu, Riana, Kepala SD Negeri Sukabumi Kota Probolinggo ketika dihubungi oleh Tim Humas memberikan ucapan selamat kepada salah satu siswa terbaik SD Negeri Sukabumi Kota Probolinggo di bidangnya. “Selamat Mas Dana, juara adalah bonus dan rezeki. Terus berlatih dan tetap tawadhu’, Insya Allah keberhasilan akan selalu membersamaimu,” pungkasnya. (Abz)

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak