Berita
List
Daftar
0



9 months 'ago'
Tasya Raih Juara 3 Lomba Mendongeng Tingkat Kota Probolinggo 2023

Probolinggo, (Humas) – Baru-baru ini, prestasi membanggakan diraih oleh siswi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo. Bagaimana tidak? Siswi bernama Rafika Tasya Meilani (Kelas 6A) itu berhasil membawa pulang Juara 3 di lomba mendongeng tingkat SD/MI se-Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 10 orang, mimbar dan teks

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo Riana, S. Pd., M.Pd mengaku, proses dalam menyiapkan siswi mengikuti lomba tersebut tidaklah singkat. Sebab, dalam prosesnya tidak lepas dari pelatihan rutin dan pendampingan oleh pembimbing Ibu Dimyatin melalui ekstrakurikuler mendongeng di SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 3 orang dan teks yang menyatakan 'HdPe LOMBA MEWARNAI TINGKAT 8 AGUSTUS 2023) LOMBA MENDONGENG TINGK (9 AGUSTUS 2023 LOMBA MESIYANYI GUSTUS 202 -KAT S "DALAM RANG DINAS PEN JUARA 00.000 ROBOLING OLINGGO'

 

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, karena prosesnya tidak singkat. Anak-anak sudah aktif mengikuti ekstrakurikuler mendongeng secara rutin. Meskipun dulu pada waktu pandemi kita tidak bisa bertatap muka, tapi untuk kegiatan dongeng ini terus berjalan,” ucapnya.

 

Riana melanjutkan, siswa-siswi di SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo memang sering mengikuti lomba dongeng.

 

Pada lomba tanggal 9 Agustus 2023 di Museum Probolinggo, yang beralamatkan Jl. Suroyo No. 17 Kota Probolinggo tersebut, diketahui Tasya membawakan dongeng berbahasa Jawa tentang salah satu legenda di Kota Probolinggo. Yakni dongeng terkait Mbah Gimbal. (ABZ)

 

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak