Berita
List
Daftar
0



9 months 'ago'
Karateka SDN Sukabumi 2, raih emas dan perak di Open Kejuaraan Karate Cup XI Jember

Jember (Humas). Kembali lagi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo raih juara dan mengharumkan nama baik lembaga. Pasalnya, dalam kejuaraan yang bertanding di tingkat Kategori pelajar. Para petarung berhasil membuat seluruh lawan terpaku akan kegigihan dan semangat juang yang ditunjukkan. Sabtu-Ahad, (05-06/08/2023).

 

Kejuaraan Kejurnas Karate Direktur Cup XI Poltek yang bertempat di GOR Poltek Jember, peserta didik menampilkan kemampuan terbaiknya. Tidak tanggung-tanggung, peserta didik SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo berhasil memperoleh 1 Medali Emas dan 2 Medali Perak dari masing-masing kelas tingkat pertandingan.

 

Medali Emas diraih oleh:

  1. Letycia Shevanya Zahran, Kelas 4A (Kata Perorangan Pra Pemula Putri);

Mungkin gambar 1 orang dan teks

Medali Perak direbut oleh:

Abdurrozaq Tegar Aminulloh, Kelas 4A

Mungkin gambar 2 orang dan teks

Fikri Zaha Ali, Kelas 5A (Kumite -35).

Mungkin gambar ‎1 orang, sabuk dan ‎teks yang menyatakan '‎IN UR ק×ם XI KARATE PEN TURNANE IK NEGERI JE GUSTUS 2023 1 box/ 2‎'‎‎

Peserta didik bermodalkan latihan yang cukup menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi untuk melaksanakan pertandingan, dengan rasa percaya diri yang tinggi ditambah dengan semangat juang yang gigih bertanding untuk menang berdasarkan norma dan aturan pertandingan yang ada dalam Kejuaraan Kejurnas Karate Direktur Cup XI Poltek.

 

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana menyampaikan rasa bangga kepada peserta didik yang telah meraih prestasi dan memberikan penampilan terbaik.

Mungkin gambar teks

“Semoga hasil ini dapat menginspirasi serta terus memompa semangat berlatih dan terus berprestasi di masa yang akan datang”. Pungkas Riana. (ABZ)

 

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak