Berita
List
Daftar
0



9 months 'ago'
Bilqis, Sang Juara Karate O2SN Kota Probolinggo 2023

Probolinggo (Humas). Peserta didik SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo berhasil membawa pulang medali juara pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Probolinggo. Demikian hasil rilis pendamping kompetisi, MM. Rinawati, Jum’at (28/7/2023).

Mungkin gambar 9 orang dan kerudung

Prestasi membanggakan kembali diraih peserta didik SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo lewat cabang olahraga Karate. Melalui kegiatan O2SN yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo bekerja sama dengan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Probolinggo, Bilqis Assyifatuz Zhahira berhasil meraih juara 1 Kata Perorangan Putri.

Mungkin gambar 10 orang dan teks

O2SN adalah kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo. Ajang bergengsi ini diikuti oleh seluruh sekolah negeri maupun swasta di Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 7 orang dan mobil

Proses latihan yang ditempuh para siswa untuk mempersiapkan diri maju dalam ajang O2SN begitu serius. Haryanto selaku pelatih menjelaskan bahwa setiap harinya para siswa digembleng untuk melakukan latihan fisik.

Mungkin gambar 4 orang

Riana, selaku Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang berhasil diraih dalam cabong Karate. “Alhamdulillah, di pasca libur semester PAT di tahun pelajaran 2022/2023 ini beberapa gelar juara berhasil kita raih. Awal yang baik memasuki tahun pelajaran 2023/2024. Terima kasih kepada pelatih dan pendamping anak-anak yang telah berlatih dan berjuang dengan keras," tutur Riana penuh syukur. (ABZ)

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak