Berita
List
Daftar
0



10 months 'ago'
Dhiemas Siswa SD Negeri Sukabumi 2 Juarai Bulu Tangkis Tunggal Usia Dini dan Ganda Anak Putra

Probolinggo Siswa SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo atas nama Dhiemas Nauval Abimanyu (IV B) berhasil meraih juara 1 tunggal usia dini putra dan juara 3 ganda anak-anak putra di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Se-Kota Probolinggo (kejurkot) PBSI Probolinggo Tahun 2023. Peresmiannya dibuka oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Rachmadeta Antariksa.

Mungkin gambar 6 orang dan teks

Kejuaraan Bulu Tangkis Se-Kota Probolinggo (kejurkot) PBSI Probolinggo Tahun 2023 yang digelar di GOR Mastrip, Jl. Mastrip Kota Probolinggo pada 24 s/d 25 Juni 2023 kali ini panitia penyelenggara membagi dalam 24 kelompok usia. Mulai dari tunggal pra usia dini putra/putri maksimal 8 tahun hingga ganda veteran usia minimal 40 tahun dengan total usia minimal 90 tahun. Tercatat 203 atlet dari 4 PB (PB Jaya Raya Abadi, PB Bayuangga, PB Tunas Harapan, dan PB Mangunharjo Badminton Club) di Kota Probolinggo terdaftar menjadi peserta kejuaraan. Pemenang kejuaraan akan mendapatkan uang pembinaan serta piagam.

Mungkin gambar 7 orang dan teks

Dhiemas sendiri merupakan salah satu atlet bulu tangkis SD Negeri Sukabumi 2 yang juga sering berpartisipasi di berbagai ajang lomba. Ia mengaku masih ingin terus berlatih dan mengasah keahliannya khususnya di bidang olahraga bulu tangkis.

Mungkin gambar 6 orang, orang bermain bola basket dan teks

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo. Ibu Riana, S.Pd.,M.Pd juga berpesan agar para atlet kebanggaan sekolah tidak puas diri atas pencapaian yang telah diraih. Mereka juga harus terus semangat dalam berlatih tanpa mengesampingkan ilmu pengetahuan lainnya.

Mungkin gambar 8 orang dan orang bermain bola voli

“Alhamdulillah Ibu ucapkan selamat sudah berhasil meraih juara. Ini bukan yang pertama bagi Dhiemas untuk bisa memenangkan lomba khususnya di ajang kompetisi bulu tangkis. Ibu hanya berpesan tetap semangat jangan mudah puas diri, terus kembangkan potensi yang dimiliki tanpa mengesampingkan ilmu pengetahuan lainnya,” paparnya ketika dihubungi melalui sambungan telepon selular. (abz)

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak