Berita
List
Daftar
0



10 months 'ago'
Kejurnas Karate Shindoka dan Bela Diri Piala Kapolda Jatim 2023, Atlet SDN Sukabumi 2 Raih Perak dan Perunggu

Sidoarjo – Memperingati Hari Bhayangkara ke-77, digelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Shindoka dan bela diri Polri Piala Kapolda Jawa Timur tahun 2023.

Kejurnas Karate Shindoka dan Bela Diri Piala Kapolda Jatim | Wartapos

Kejurnas dimulai, Sabtu (17/6/2023), di GOR Serba Guna, Sidoarjo. Dihadiri Kapolresta Sidoarjo, Danramil Kota Sidoarjo, Kapolsek Kota Sidoarjo, Ketua Dewan Guru Shindoka, Ketua Umum PB Shindoka dan Ketua Umum Pengprov Shindoka Jatim.

Kejurnas Karate Shindoka dan Bela Diri Piala Kapolda Jatim -  Memorandum.co.id

Atlet SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo berhasil meraih juara 2 dan 3 dalam Kejuaraan tersebut. Adalah Fikri Zaha Ali (Kelas 4 D) dan Muhammad Aufal Hisan (Kelas 4 D) yang berhak mendapatkan Medali Perak dan Perunggu.

Mungkin gambar 2 orang, orang melakukan seni bela diri dan teks

Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, ketika dihubungi mengucapkan syukur dan terima kasih kepada atlet karate, pelatih, pendamping dan orang tua.

 

“Bersyukur sekali karena atlet yang mengikuti berhasil meraih juara kedua dan ketiga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Shindoka dan bela diri Polri Piala Kapolda Jawa Timur tahun 2023ini.” ucapnya.

Kejurnas Karate Shindoka dan Bela Diri Piala Kapolda Jatim - CokroNews.com

Semoga prestasi ini terus dikembangkan dan ditingkatkan sehingga atlet- atlet bela diri semakin banyak dan meraih segudang prestasi juga sebagai motivasi bagi peserta didik lainya. (abz)

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak