Berita
List
Daftar
0



10 months 'ago'
SDN Sukabumi 2, Raih Juara 2 Cabang Kids Atletic Putri O2SN Kota Probolinggo

Kota Probolinggo – Sekolah Dasar Negeri Sukabumi 2 kembali mencetak prestasi di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 3 orang dan teks
Riana Kepala Sekolah SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo mengatakan bahwa pada kegiatan O2SN ini, berkesempatan mengikutkan satu orang peserta didik putri di cabang Atletik Kids.

Mungkin gambar 9 orang, orang bermain sepak bola dan orang bermain sepak bola
"Alhamdulillah untuk Kids Atletic Putri mendapatkan juara 2, saya ucapkan selamat kepada Ananda Lealove Velinka Putri telah membawa nama baik sekolah, serta terima kasih kepada pembinanya Bapak Adi Bharata, Fauzi Andrianto dan Ibu MM. Rinawati yang telah melatih dan terima kasih juga kepada semua guru yang selalu memberikan support kepada semua siswa”. Ungkapnya.

Mungkin gambar 5 orang, orang bermain bola basket, orang bermain sepak bola dan teks yang menyatakan 'Selamat Kepada Pemenang SELEKSI 02SN TINOKAT AT KOT ROBOLIN CAB OLAH TANGKI 11 TLETI'

"Semoga ke depan SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo bisa memberikan yang terbaik serta dengan keikutsertaan di O2SN dapat menumbuhkan jiwa sportivitas, dan melatih bakat peserta didik". Harap Riana.

Mungkin gambar 14 orang, orang bermain sepak bola, orang bermain sepak bola dan rumput
Kegiatan O2SN ini diikuti SD se-Kota Probolinggo.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak