Berita
List
Daftar
0



11 months 'ago'
Peringati Hari Bumi 2023, SD Negeri Sukabumi 2 Gelar Berbagai Kegiatan Cinta Bumi

Probolinggo – Peringatan Hari Bumi 2023 yang bertepatan dengan Hari Idul Fitri 1444 H, maka kami adakan pada Sabtu, 6 Mei 2023. Dengan program andalan berbagi bibit tanaman dan menanamnya di sekitar sekolah.

Mungkin gambar 4 orang dan pohon

Seakan tidak mau ketinggalan dengan warga dunia pecinta bumi lainnya, SD Negeri Sukabumi 2, Kota Probolinggo pun menggelar berbagai jenis kegiatan untuk ikut memeriahkan dan memperingati Hari Bumi 2023.

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Happy Earth Day 22 April Semoga kita lebih peduli terhadap Bumi sebagai Ibu kehidupan'

Kepada Tim Humas, Riana, S.Pd. M.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo melalui Maria Magdalena Rinawati, salah satu Panitia Peringatan Hari Bumi mengatakan bahwa tujuan diadakannya berbagai kegiatan memperingati Hari Bumi adalah memberikan pemahaman kepada segenap anak didik sedini mungkin tentang arti pentingnya merawat bumi.

Mungkin gambar 3 orang dan teks

Ditambahkan Riana, sangat penting diketahui oleh anak didik, bahwa merawat dan menjaga bumi adalah termasuk perintah Allah SWT.

 

"Bumi adalah tempat tinggal kita, maka sudah sewajarnya kita harus turut menjaga dan merawatnya, kelestarian bumi haruslah menjadi cita-cita kita bersama. Dan yang tak kalah penting, merawat dan menjaga bumi adalah perintah Allah SWT”, ujarnya.

 

#earthday2023

#InvestInOurPlanet

#let’ssaveourplanet

 

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak