Berita
List
Daftar
0



1 year 'ago'
Bilqis, Raih Perak dalam Blambangan Taekwondo Open Tournament VIII Bupati Cup 2023

Banyuwangi – 320 atlet Taekwondo, dari berbagai wilayah mengikuti Blambangan Taekwondo Open Tournament VIII Bupati Cup 2023 di Graha Bhakti Sport Center, Minggu (12/2/2023). Kejuaraan taekwondo antar pelajar mulai dari tingkat TK hingga SMA, merupakan ajang untuk mencari bibit yang akan mewakili di kancah regional maupun nasional.

Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo melalui satu peserta didiknya berhasil meraih medali perak pada kejuaraan Taekwondo open tournament tersebut. Adapun peserta didik tersebut atas nama Bilqis Lailatul Wulandari siswa kelas VI D.

Atas prestasi peserta didiknya tersebut Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana, mengucapkan terima kasih, dirinya mengapresiasi capaian prestasi yang telah diraih oleh peserta didiknya tersebut. Menurut Kepsek, hal tersebut mampu diraih peserta didiknya berkat usaha dan kerja keras mereka, selain itu juga, kata Kepsek hal tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik sekolah maupun orang tua.

Keterangan foto tidak tersedia.

“Alhamdulillah tentunya saya sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih oleh peserta didik kami, terima kasih atas sumbangsih prestasi yang sudah diberikan untuk nama baik sekolah, tentunya ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak, sehingga saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, terutama orang tua,” kata Kepsek kepada Humas Sekolah, Senin (13/2/2023).

Selanjutnya Kepsek berharap agar prestasi tersebut tidak hanya terhenti sampai di situ, dirinya berharap peserta didiknya tersebut dapat terus meraih prestasi hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

“Insya Allah harapan saya ini menjadi motivasi bagi mereka, sehingga ke depannya mereka masih terus meraih prestasi,” ucap Kepsek Riana. (abz)

Salam Sekolah penggerak.

Tergerak, bergerak dan menggerakkan

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak