Berita
List
Daftar
0



1 year 'ago'
Raih 4 Medali Emas di Olimpiade Pelajar Sains Indonesia 2023

Kota Probolinggo – Menjadi sebuah kebanggaan, SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo meraih 4 medali emas untuk bidang studi Bahasa Inggris atas nama Fasha Almira Sjahbana (Kelas 5D), Fernisa Maulidya Azzahra (Kelas 5D), Muhammad Aldan Yafiansyah (Kelas 5D), dan Ihsan Ardani Faeyza (Kelas 5D) di Olimpiade Pelajar Sains Indonesia 2023 (OPSI) yang digelar Yapresindo pada 5 Februari 2023. Yapresindo adalah sebuah yayasan prestasi dan pendidikan Indonesia yang didirikan dengan maksud dan tujuan meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Salah satu program utama kami yaitu menyelenggarakan event kompetisi/olimpiade berskala nasional dengan standar soal nasional. Spesial untuk persiapan PPDB dan SNBP Yapresindo Hadir Menyediakan layanan kompetisi yang kompetitif dan berkualitas sehingga dapat meningkatkan portofolio siswa siswi pelajar Indonesia. Dan mampu bersaing, dan menembus Batasan zonasi melalui jalur prestasi.

Mungkin gambar satu orang atau lebih dan teks yang menyatakan 'APRESINDO GPSI នទទ Piagam PENGHARGAAN No.: 0675528 /P/YPL/OPSI/1/2023 -PIAGAM INI DIBERIKAN KEPADA- MUHAMMAD ALDAN YAFIANYSAH SD NEGERI SUKABUMI Prov. Jawa Timur Bahasa Inggris SD dan MI atas partisipasinya di jang kompetisi tingkat nasional bertajuk Olimpiade Pelajar Sains Indonesia (OPSI) tahun 2023, pada tanggal Februari 2023 di Banjarnegara Peraih Medali Emas dengan predikat A+ Direktur Racika Putri, A.md Ketua Panitia GPSI Dian Intan Panca Nuk Sari, A.md tain:AHU-0010055-AH.01.04 Tahun 2022'

Berdasarkan prestasi yang gemilang itu, Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Riana mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas rentetan prestasi tersebut. Ia juga berharap agar prestasi-prestasi tersebut dapat menjadi pemantik bagi peserta didik yang lain agar terdorong untuk berprestasi juga.

Keterangan foto tidak tersedia.

Salam Sekolah penggerak.

Keterangan foto tidak tersedia.

Tergerak, bergerak dan menggerakkan

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak