Berita
List
Daftar
0



2 years 'ago'
Zihan, Raih Medali Prisma Language Competition 2022

Prisma Language Competition bekerjasama dengan Yayasan Konde Cut Nyak Dien adalah salah satu event yang sangat dinanti-nantikan oleh para pelajar. Ini adalah kompetisi berskala nasional yang memiliki andil dalam memajukan pendidikan anak bangsa, di mana topik yang dilombakan merupakan beragam bahasa, yaitu mulai dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Bahasa Korea dan tentunya Bahasa Arab.

 

Sama seperti di tahun tahun sebelumnya, kali ini Prisma Language Competition juga menyelanggarakan beberapa tingkatan dan kategori dalam kegiatan lomba. Mulai dari SD/Sederajat, SMP/MTs/Sederajat dan juga SMA/SMK/Sederajat. Kompetisi yang diadakan 11-12 Juni 2022 kemarin menarik banyak peminat para pelajar yang sangat suka dengan pembelajaran multilingual, khususnya untuk para pelajar dari SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

 

Tak ingin melewatkan kesempatan emas, tentunya mereka mendaftarkan diri untuk ikut serta. Hal ini dianggap bagus untuk menguji kemampuan mereka dalam hal berbahasa dan juga menanamkan rasa percaya diri dan berani untuk mengeksplor diri dalam menguasai dan memahami bahasa yang dipergunakan di sekitarnya.

 

Alhamdulillah, membuahkan hasil yang membanggakan. Para murid mendapatkan medali sebagai pemenang dalam kompetisi ini.

 

Selamat untuk peserta didik. Semoga ilmu yang didapatkan bisa diperluas dan dapat ditingkatkan demi kemajuan bahasa yang lebih baik ke depannya.

 

Zihan Ainun Najwa (kelas 6D) berhasil membawa menjadi juara 1 (Gold Medal) dalam cabang Bahasa Inggris sebagai hasil perjuangan selama mengikuti kompetisi yang diadakan 28-29 Mei 2022, juga berhasil membawa menjadi juara 3 (Bronze Medal) dalam cabang Bahasa Inggris sebagai hasil perjuangan selama mengikuti kompetisi yang diadakan 11-12 Juni 2022.

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

Selain itu, ananda Zihan juga berhasil meraih medali emas pada ajang Olimpiade Siswa Indonesia 1.0 yang diadakan oleh LKP Astikom pada tanggal 5-6 Juli 2022

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

Selamat nak teruslah mengukir prestasi dan meraih mimpi. Barakallahu fiikum.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak