Berita
List
Daftar
0



2 years 'ago'
NABUNG JUARA Bersama Siswa SDN Sukabumi 2 Kota Probolinggo

Probolinggo, (Humas) – Keluarga besar SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo kembali melakukan kegiatan NAsi BUNGkus JUm’at Amal penuh keRAmahan (NABUNG JUARA), Jumat (19/08/2022). Kegiatan tersebut sempat terhenti karena adanya pandemi Covid-19. Dalam NABUNG JUARA kali ini siswa siswi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, didampingi oleh Dewan Guru beserta staf juga beberapa perwakilan dari Komite Sekolah.

Mungkin gambar 10 orang, orang berdiri dan luar ruangan

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan NABUNG JUARA dengan melibatkan siswa siswi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan pembelajaran bagi siswa siswi akan arti berbagi kepada mereka yang membutuhkan," ujar Riana, selaku Kepala SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri, kerudung dan luar ruangan

Ia mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan NABUNG JUARA, karena bersedekah tidak hanya mengeluarkan uang tetapi dengan membagikan nasi bungkus pun juga bersedekah.

Mungkin gambar 5 orang, anak, orang duduk, orang berdiri dan luar ruangan

"Mudah-mudahan banyak lagi yang ikut bersedekah, kegiatan NABUNG JUARA sangat positif," katanya.

Mungkin gambar 4 orang, pohon, jalan dan jalan

Dengan penuh keramahan beberapa siswa membagikan nasi bungkus kepada para pedagang, tukang ojek, tukang becak di sekitar SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Perwakilan siswi Afiqah Sulbisyahreza (Kelas 4A) mengatakan, kegiatan NABUNG JUARA ini mengajak masyarakat khususnya bagi siswa dan siswi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak