Berita
List
Daftar
0



2 years 'ago'
Sambut HUT RI Ke-77, SDN Sukabumi 2 Gelar Lomba

Kota Probolinggo Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 SD Negeri Sukabumi 2 yang berlokasi di Jl. Dr. Moch. Saleh No. 28 Kel. Sukabumi Kec. Mayangan kota Probolinggo, mengadakan kegiatan Lomba Antar Siswa, Sabtu (13/8/2022).

 

Pantauan Humas Sekolah, kegiatan lomba tampak seru yang diikuti dewan guru bersama para siswa.

 

Riana, Kepala SD Negeri Sukanbumi 2 mengatakan, kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik indonesia ke-77.

 

“Ada empat item kegiatan yaitu Lomba Estafet Kardus untuk dewan guru, sedangkan untuk siswa lomba Balap Kelereng, lomba Balon Berpasangan, dan lomba Bendera Barung,” ujarnya.

Mungkin gambar 13 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Riana menerangkan, untuk kelas satu dan dua hanya mengikuti lomba balap kelereng saja, sementara untuk kelas tiga dan empat mengikuti lomba bendera barung, di saat bersamaan kelas lima dan enam hanya lomba balon berpasangan.

Mungkin gambar 9 orang, orang berdiri, orang berjalan dan jalan

“Kami dari pihak sekolah, sudah menyiapkan hadiah untuk pemenang pemenang yang tadi sudah meraih juara dan insya Allah direncanakan hadiahnya akan dibagikan setelah upacara bendera yang dilaksanakan pada 17 Agustus nanti,” jelasnya.

 

Dia berharap, agar terus bersemangat terutama para siswa siswa di SD Negeri Sukabumi 2 ini, lebih giat lagi untuk belajar.

 

“Diadakan perlombaan ini tentunya harapannya agar supaya bisa sportif, dengqn begitu bisa menumbuhkan rasa kejujuran, tanggung jawab pada diri siswa masing masing,” pungkasnya. (Abz)

 

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak