Berita
List
Daftar
0



4 months 'ago'
Bersama Kapolresta Probolinggo Kota Hadiri Zoom Meeting Launching Vaksinasi Merdeka Anak

Probolinggo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri launching vaksinasi merdeka anak di SDN 01 Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2022). Kegiatan ini juga digelar secara serentak di 30 provinsi di Indonesia.

 

Tak mau ketinggalan, Kapolresta Probolinggo AKBP Wadi Sa’bani bersama pejabat utama Polres Probolinggo Kota juga mengikuti Zoom Meeting bersama puluhan siswa SD, diantaranya siswa siswi SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo.

 

Dalam sambutannya, Kapolresta Probolinggo AKBP Wadi Sa’bani, mengatakan percepatan vaksinasi terhadap anak digelar sebagaimana tindak lanjut dari instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ingin agar anak-anak Indonesia mendapatkan perlindungan dari ancaman virus Covid-19. Apalagi saat ini, muncul varian baru Omicron yang sudah menyebar ke ratusan negara termasuk Indonesia. Dan pada hari ini vaksinasi merdeka anak secara serentak dilaksanakan secara nasional.

Mungkin gambar 3 orang dan orang berdiri

Lebih lanjut, Kapolresta Probolinggo mengajak semua pihak untuk bersinergi dan bersama-sama menghadapi varian Omicron. Beberapa hal yang dilakukan yakni dengan memperketat protokol kesehatan hingga percepatan vaksinasi.

Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri, orang duduk dan luar ruangan

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak, ia pun meminta seluruh stakeholder, dapat mempercepatnya. Sebab, vaksinasi adalah upaya menyelamatkan anak Indonesia dari serangan virus Covid-19.
Kapolres Probolinggo meminta semua pihak waspada dan tak boleh lengah dengan capaian penekanan laju Covid-19 yang saat ini sudah baik. Untuk itu, Kapolres meminta penguatan protokol kesehatan, penegakan 5M khususnya pemakaian masker dan melakukan akselerasi vaksinasi tetap terus dilakukan. Sehingga ke
depan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terlaksana dengan efektif dan maksimal.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak