Berita
List
Daftar
0



6 months 'ago'
Kejurprov Taekwondo Indonesia Jawa Timur Virtual 2021

Perhelatan Kejuaraan Provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Timur Virtual 2021 diikuti oleh 1162 atlet dari 39 kontingen dan 36 pengurus cabang (pengcab) Taekwondo di seluruh daerah Kota/Kabupaten se-Jawa Timur. Kegiatan virtual (online) dilaksanakan mulai tanggal 29, 30, 31 Oktober. Sistem penilaian oleh tim Panitia berkantor di Kantor Dispora Jatim, dengan cara menyaksikan rekaman video yang dikirim oleh tiap daerah.

 

Menurut panitia Kejurprov Taekwondo Jatim, teknis pemilihan pemenang pada Kejurprov kali terletak pada empat kriteria. Pertama banyaknya jumlah tendangan dan pukulan. Kedua, pada masing masing kategori memiliki Standart tersendiri. Ketiga, tendangan arah perut, kepala, dan tendangan putar memiliki bobot nilai yang berbeda. Terakhir, atlet pada kategori yang sama akan menggunakan Standart penilaian yang sama.

 

Kota Probolinggo pada kesempatan tersebut mampu menempati urutan 10 dalam klasemen, dengan raihan 30 medali (12 emas, 8 perak dan 10 perunggu).

 

Ada 2 Atlet SD Negeri Sukabumi 2 yang bertanding pada Nomor Speed Kicking, yaitu laga dengan melakukan tendangan kecepatan dan totol terbanyak tendangan pada waktu tertentu. Mampu menyumbangkan 2 medali, yakni 1 emas dan 1 perunggu, atas nama:

Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'PROTECT AEKWONDO LAO 20 INT KEJUARAAN PROVINSI TAEKWONDO INDONESIA JAWATIMUR VIRTUA 2021 E-POOMS SPEED K4'

  1. Ananda Bulan Prameswari Herlesfara Putri (Kelas 1 C), meraih medali emas pada kategori Pra Kadet A F-23 Grup II.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'PR KEJUARAAN PROVINSI TAEKWONDO INDONESIA JAWATIMUR VIRTUAL 2021 SPEED KICKING E-POOMSAE &'

  1. Ananda Fachri Athala Pratama (Kelas 6 D), meraih medali perunggu pada kategori Kadet M-41 Grup 139

 

Selamat dan sukses. Semoga perkembangan prestasinya akan lebih baik, sehingga bisa menyumbangkan medali di event event lainnya.

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak