0
1
0
MI KAHASRI GELAR CREATIVITY CLASS COMPETITION DI MASA PANDEMI
4 weeks 'ago'

Mayangan, Tiada inovasi dan kreatifitas dimasa pandemi bukan MI Kahasri namanya. Sekolah Madrasah yang berada dinaungan LP Ma’arif NU Kota Probolinggo, yaitu tepatnya di Jl. Mayjend Haryono 91 Kota Probolinggo dibawah pimpinan Suef Priyanto, S.PdI, lagi lagi menunjukkan kebolehannya. Kali ini, Senin 8 Pebruari 2021 menggelar lomba kelas dengan judul Creativity Class Competition MI Kahasri.

Lomba yang diikuti oleh semua kelas ini bertujuan tetap semangat untuk terus berinovasi dan berkreasi walaupun di masa Covid 19.  

Pada tahun ini Creativity Class Competition mengambil tema kebersihan dan keindahan. Dalam  Creativity Class Competition yang menjadi titik berat dalam penilaian yaitu kebersihan, kelengkapan kelas, administrasi kelas serta keindahan dan kreatifitas kelas.

Tim penilai dalam lomba kali ini adalah :

Pengawas Madrasah Kota Probolinggo : Sayedi M.PdI.

Guru MAN 2 Kota Probolinggo : Heru Mianto, S.PdI

Ketua Yayasan LP Ma’arif Kota Probolinggo : M. Holil, S.Ag,M.Pd

 

Penilaian dalam Creativity Class Competition diawali dengan pengecekan perangkat kelas seperti absensi siswa dan jurnal kelas. Didalam pelaksanaannya tim penilai tidak hanya menilai, mereka juga memberi masukan dan pengarahan tiap wali kelas demi terciptanya kelas yang nyaman secara virtual dan untuk pembelajaran.

 

Adapun pemenang lomba Creativity Class Competition adalah

Juara 1 : Kelas 1A dengan wali Kelas Halimatus sa’diyah, M.Pd

Juara 2 : Kelas 3A dengan wali kelas Emil Rochimatum, M.Pd

Juara 3 : Kelas 1B dengan wali kelas Quroatul Aqyun, S.Pd

Juara harapan 1 : Kelas 4A dengan wali kelas Nurul Hadi, S.Pd.I

Juara harapan 2 : Kelas 1C dengan wali kelas Nikmatus Zuhro, S.Pd.I

Juara harapan 3 : Kelas 2A dengan wali kelas Siti Aminah, S.Pd

Panitia penyelenggara juga menyediakan hadiah lomba berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan (juara 1, 2 dan 3) dan piagam penghargaan (juara 1, 2 dan 3 dan juara harapan 1, 2 dan 3).

Dalam hari yang sama juga dilakukan pemberian hadiah tropy pemenang lomba antar siswa. Lomba siswa ini diadakan sebelumnya dalam rangka  Harlah NU yang ke 95 tahun. Lomba siswa tersebut antara lain seperti lomba puisi, lomba bercerita, lomba tartil, lomba menggambar dan lomba kaligrafi. (Siti Muklis)

Tonton juga chanel  Khahasri TV https://youtu.be/bl7YtMnSJFE 

Follow Us On :
Ranking
1
2
Lencana
Kongkow